Film Steve Jobs Versi Digital, Blu-ray, & DVD Siap Hadir Februari 2016

Kamis, 17 Desember 2015 | 11:57

Setelah sekian bulan mengisi bioskop-bioskop kesayangan di seluruh dunia, film biografi Steve Jobs kabarnya bakal bisa kamu nikmati dalam versi Digital HD UltraViolet, Blu-ray dan DVD awal tahun depan.

Sebagaimana diinformasikan 9to5Mac, Universal Pictures selaku perusahaan yang memproduksinya telah mengumumkan bakal merilis film Steve Biografi Steve Jobs dalam versi digital, Blu-ray, dan DVD pada tanggal 2 Februari 2016.

Tidak hanya itu, Universal Pictures juga telah menyiapkan sejumlah bonus, yaitu video dokumenter di balik pembuatan film Steve Jobs berjudul “Inside Jobs: The Making of Steve Jobs” dan komentar-komentar dari para pembuatnya yaitu sutradara Danny Boyle, Aaron Sorkin, Editor Graham Elliot.

Film Steve Jobs yang dibintangi Michael Fassbender, Seth Rogan, dan Kate Winslet ini sebelumnya telah memulai debut pertamanya pada awal Oktober silam. Meski petinggi Apple mengkritik film ini, film Steve Jobs dikabarkan meraih pendapatan besar pada awal peluncurannya.

Jika CEO Tim Cook, Chie of Design Jony Ive, dan petinggi Apple lainnya tidak menyukai film Steve Jobs, film ini mendapatkan apresiasi dengan meraih sejumlah nominasi di acara penghargaan Golden Globes ke–73 yang bakal digelar pada 10 Januari 2016.


Baca juga:


Aktor Michael Fassbender dan Kate Winslet masing-masing mendapatkan nominasi sebagai Best Performance by an Actor in a Motion Picture – Drama dan Best Performance by an Actress In A Supporting Role in a Motion Picture.

Selain para aktor, penulis naskah Aaron Sorkin dan pencipta musik Daniel Pemberton juga meraih nominasi masing-masing Best Screenplay – Motion Picture dan Best Original Score – Motion Picture.

Apple sendiri tentunya bakal segera memasukkan film Steve Jobs ini di iTunes buat kamu sewa atau beli di masa mendatang. Sehingga kamu bisa menontonnya lewat perangkat iOS atau komputer Mac.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/12/16/universal-steve-jobs-digital-dvd-blu-ray/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah