Rayakan Ultah ke-10, Skype Segera Merilis Grup Video Call di iPhone

Rabu, 13 Januari 2016 | 12:40

Aplikasi messenger yang lebih terkenal dengan fitur video calling, Skype tahun ini merayakan ulang tahun ke–10. Setelah genap 10 tahun hadir di perangkat komputer dan mulai masuk ke perangkat mobile selama 6 tahun, inovasi baru akan diberikan. Yaitu mode grup video call untuk membantu kamu terhubung kepada keluarga atau teman secara visual dengan mudah dan cepat.

Today, we are excited to announce the next evolution – group video calling on Android, iPhone, iPad and Windows 10 Mobile. To get a sneak peek, pre-register below.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pembaruan ini akan tersedia dalam beberapa minggu lagi untuk semua pengguna Skype di perangkat mobile device. Untuk kamu yang sudah tidak sabar, silahkan mendaftar di laman Skype pre-register grup video call ya! Masuk ke halaman tersebut lalu isi dengan alamat email, nama akun Skype dan negara serta jenis perangkat yang kamu gunakan.

Sebagai catatan, minggu ini juga hadir update Skyp for iPhone dan iPad dengan fitur yang cukup menarik untuk kamu coba. Yaitu mode mengirimkan dokumen video secara langsung di tampilan grup chat. Ingin mencobanya segera? Yuk unduh versi terbaru Skype dari tautan di bawah ini!

Download Skype for iPad · Harga: Gratis

Download Skype for iPhone · Harga: Gratis


Baca Juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan