Microsoft Word Flow Keyboard Segera Hadir di iOS

Senin, 18 Januari 2016 | 14:25

Apakah ada pembaca MakeMac yang menggunakan ponsel Windows Phone? Pastinya kamu akrab dengan fitur Word Flow yang ada keyboard bawaannya kan. Nah kabar baik nih, fitur tersebut kabarnya akan segera hadir di perangkat iPhone atau mungkin juga iPad via keyboard pihak ketiga.

Word Flow keyboard has long been one of the highly praised features on Windows Phone and was used to break the Guinness World Record for fastest texting. We are now working on extending this keyboard to other platforms, starting with iOS.

Fitur utama dari Word Flow adalah mengetik dengan mengalir saja, tanpa perlu berpindah dari huruf ke huruf. Ya, mirip dengan salah satu fitur di SwifKey Keyboard.


Baca Juga:

Masih dari laman sumber WinBeta, kabarnya kini pengguna iOS yang sudah ngebet untuk mencoba Word Flow for iOS dapat mendaftarkan diri. Diharapkan pengguna versi awal ini dapat memberikan feedback untuk pengembangna Word Flow hingga versi rilis resminnya. Bagaimana, tertarik? Cek informasi lengkap dan cara mendaftar di laman sumber berita ini ya!


Fleksy Keyboard Jadi Aplikasi Gratis Selamanya

[source site_name = “WinBeta” site_url = “http://www.winbeta.org/news/windows-phones-word-flow-keyboard-coming-platforms-starting-ios”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan