Lama Ditunggu, Adobe Voice Akhirnya Hadir di iPhone

Kamis, 21 Januari 2016 | 21:00

Aplikasi Adobe Voice yang berfitur membuat cerita pendek dari rekaman suara dan gambar sudah masuk tahun kedua nih di App Store. Nah jika selama ini kamu harus menggunakan iPad, kini Adobe Voice 2.0 sudah mendukung iPhone! Ya, mode membuat dan berbagi cerita kini jadi makin ringkas karena cukup menggunakan ponsel saja.

Now you can make your Voice heard anywhere – Voice is now available on the iPhone! Your projects will automatically sync to your Adobe account so you can start on one device and continue your story on any iPad or iPhone.


Baca Juga:


Cara menggunakan Adobe Voice sangatlah mudah. Kamu tinggal unduh di App Store, login dengan Adobe ID atau gunakan akun Facebook juga bisa. Setelah itu pelajari tutorial yang diberikan untuk memilih suara latar belakang, gambar ikon sebagai titik pandang utama di video cerita kamu. Serta tentunya mode merekam suara yang terbagi dalam beberapa frame gambar untuk membuat cerita kamu lebih seru dan sedikit menggunakan animasi.

Bisa digunakan apa saja sih Adobe Voice itu? Banyak kok! Mulai dari membuat cerita singkat untuk anak di rumah, membuat pesan pembuka dari video rapat di kantor mungkin atau bahkan membuat video untuk pelanggan toko online kamu seperti di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagaimana, tertarik mencoba Adobe Voice? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Adobe Spark Video · Harga: Gratis


Adobe Lightroom 2.1: Mendukung iPad Pro, 3D Touch & Beragam Peningkatan Fitur


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan