1Password Families, Solusi Murah & Ringkas Keamanan Akun Keluarga

Rabu, 17 Februari 2016 | 11:11

Grup pengembang AgileBits hari ini mengenalkan fitur 1Password Families sebagai salah satu layanannya. Kini kamu dapat menyimpan beragam data sensitif seperti password atau informasi lainnya bersama keluarga dalam harga yang cukup terjangkau.

Today, I’m happy to announce that we succeeded! We’ve created a special plan with an amazing price just for families, and we went even further by making it easier than ever for families to use 1Password.

Dalam laman catatan mereka dijelaskan bahwa 1Password Families dibuat dalam infrastuktur Teams yang sebelumnya sudah hadir. Kelebihan layanan 1Password Families yaitu kamu tidak perlu membeli aplikasi mereka, cukup berlangganan seharga $5 perbulan untuk 5 anggota keluarga. Sangat murah kan! Nah jika lebih dari itu kamu hanya perlu menambah $1 untuk setiap anggota keluarga baru. Murah kan!


Baca Juga:

Sebagai tambahan informasi, kamu dapat menikmati 1Password Families secara gratis di bulan pertama. Nah jika kamu segera mendaftar sekarang – sebelum 21 Maret 2016, akun beragam bonus menarik. Yaitu tambahan $10 di akun milikmu (untuk memperpanjang layanan selama 2 bulan), kapasitas penyimpanan data hingga 2GB dan tambahan 2 anggota keluarga secara gratis.

Bagi kamu yang belum paham, 1Password Families adalah fitur untuk memadukan password manager personal dan keluarga. Kamu tetap bisa menyimpan beragam data akun pribadi seperti Twitter, Facebook, informasi kartu kredit dalam Vault personal. Nah sedangkan untuk data yang bisa diakses bersama keluarga contohnya adalah Netflix, password Wi-Fi di rumah atau beragam lainnya yang dapat saling dinikmati keluarga lain. Untuk informasi lebih lengkap mengenai 1Password Families silahkan akses laman AgileBits 1Password Families ya!


Hider 2: Sembunyikan Data di Mac Dengan Cara Unik

[source site_name = “agilebits” site_url = “https://blog.agilebits.com/2016/02/16/introducing-1password-for-families/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan