OS X El Capitan 10.11.4 Beta Terbaru Resmi Tersedia

Selasa, 23 Februari 2016 | 10:43

Hari ini selain merilis iOS 9.3 Beta 4, Apple juga memberikan pembaruan OS X El Capitan 10.11.4 Beta 4 bagi pengembang terdaftar. Menggunakan build code 15E49a, kamu yang sudah menggunakan versi sebelumnya dapat mengunduh update ni lewat Mac App Store atau via laman Apple Developer.

Apakah ada hal baru yang diberikan kali ini? Sayangnya tidak, pembaruan kali ini lebih berfokus pada perbaikan dukungan di belakang layar. Mengingat di beberapa versi beta sebelumnya sudah ada catatan fitur baru yang dapat segera digunakan pengguna umum. Seperti mode menerima Live Photos via iMessage, Secure Notes seperti di iOS 9.3 dan beragam catatan lainnya.


Baca Juga:

Sebagi catatan pembaruan ini baru tersedia untuk Apple Developer ya, kamu para pengguna di Public Beta seperti biasa harus menunggu beberapa hari lagi. Kapan OS X El Capitan 10.11.4 dan iOS 9.3 rilis untuk publik? Dari beberapa rumor dan prediksi, Apple akan merilisnya pada ajang Apple Event bulan Maret ini – diramalkan tanggal 15 Maret. Ya, rumornya bersamaan dengan rilis iPhone 5se dan iPad Air 3. Kita tunggu saja ya!

Apakah ada pembaca MakeMac yang terdaftar sebagai Apple Developer? Segera unduh pembaruan ini dan bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!

[source site_name = “macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/02/22/apple-seeds-os-x-10-11-4-beta-4/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan