Time Machine News 22-28/2/2016: Bukan iPad Air 3, Tapi iPad Pro Versi Mini Bakal Muncul di Event Maret

Minggu, 28 Februari 2016 | 17:27

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Bukan iPad Air 3, Tapi iPad Pro Versi Mini Bakal Muncul di Event Maret: Apple dikabarkan bakal mengumumkan iPad Pro versi mini dengan layar 9,7 inci untuk membedakannya dari jajaran iPad generasi pendahulunya.

Ini Tanggapan Resmi Apple Soal Perintah Pengadilan Jebol Kunci iPhone: Apple akhirnya merilis pernyataan resminya terkait perintah Pengadilan Federal AS untuk membantu FBI membuka kunci iPhone yang terenkripsi.

Apple Sedang Garap Sistem Keamanan Lebih Kuat buat iPhone: Apple telah mulai menggarap sistem keamanan baru yang lebih kuat untuk melindungi data yang ada dalam perangkat iOS dari peretasan pemerintah AS.

How-Tos

Cara Menggunakan 4 Digit Passcode Lock di iOS 9 untuk iPhone, iPad: Apakah kamu pengguna iPhone 5, iPhone 4s atau iPad lama yang belum menggunakan Touch ID? Mari kembali ke 4 digit Passcode Lock walaupun sudah menggunakan iOS 9!

App Highlight

Review Linken, Permainan Puzzle Garis Bergaya Minimalis: Tim pengembang LEVEL InD yang bermarkas di Jakarta, Indonesia, telah merilis sebuah permainan puzzle garis bergaya minimalis. Seperti apa gamenya? Simak!

Quip Mendukung Mode Live Documents & Folder Cerdas: Aplikasi pengolah dokumen dalam grup, Quip kini mendukung fitur Live Documents untuk membuat kamu dapat bekerja lebih cepat dan kolaborasi mudah. Yuk cobain!

Aplikasi Email Spark Akhirnya Mendukung iPad & Fitur Sinkronisasi: Aplikasi email Spark dari grup pengembang Readdle kini hadir untuk kamu pengguna iPad! Yuk segera cobain dan selamat menikmati beragam fitur cerdasnya.

Miscellaneous

(Foto) Samsung Masih Perlu Belajar Arti “Simetris” Dari Apple: Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy S7 dengan desain yang masih tidak mampu mencapai level desain simetris yang mampu dilakukan oleh Apple dalam mendesain iPhone 6s.Jika Masih Hidup, Steve Jobs Sudah Berumur 61 Tahun: Steve Jobs genap berusia 61 tahun ini. Meskipun sudah tiada, Tim Cook masih menjunjung tinggi persahabatan mereka dengan sebuah ucapan ulang tahun.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah