GoPro Akuisisi 2 Aplikasi Edit Video Ternama di App Store

Selasa, 01 Maret 2016 | 12:33

GoPro, action camera yang pastinya kamu tahu ini akan semakin fokus pada pengembangan aplikasinya untuk mode editing. Ya, ini karena GoPro baru saja mengakuisisi 2 aplikasi edit video yang sangat ternama di App Store yaitu Replay dan Splice.

Nicholas Woodman, CEO GoPro menyampaikan bahwa tujuan dari akuisisi ini adalah membuat pengalaman mobile editing yang sangat cepat dan mudah.

“Splice, Replay and GoPro will combine to deliver what we believe will be the fastest and most enjoyable mobile editing experience,”

Bagi kamu yang belum tahu, Replay adalah salah satu aplikasi yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di Apple Event dalam ajang merilis iPad Air 2 beberapa tahun lalu. Replay berfokus pada kemudahan menggabungkan foto dan video menjadi sebuah klip pendek dengan transisi dan suara latar belakang yang dapat kamu pilih dengan mudah.

Sedangkan Splice yang bermarkas di Austin, Texas ini adalah aplikasi yang mengedepankan kemudaha edit video dari perangkat mobile devices – dari yang rumit jadi sederhana saja. Kedua aplikasi ini dibanderol gratis namun memiliki layanan In-App Purchases untuk membuka fitur tambahan.


Baca Juga:

Apakah keduanya akan dimatikan oleh GoPro? Sampai saat ini sih tidak, tim Replay dan Splice akan tetap berada di tempatnya masing-masing yaitu Paris dan Austin. Rencana untuk merilis aplikasi dari gabungan kedua tim ini masih cukup jauh yaitu akhir tahun 2016. Apakah kamu sudah penasaran dengan aplikasi tersebut? Sabar dulu ya dan sementara ini silahkan coba unduh Replay dan Splice dari tautan di bawah ini.

Download Quik - GoPro Video Editor · Harga: Gratis

Download Splice - Video Editor + Movie Maker by GoPro · Harga: Gratis

[source site_name = “PR Newswire” site_url = “http://www.prnewswire.com/news-releases/gopro-to-acquire-leading-mobile-editing-apps-splice-and-replay-to-simplify-mobile-editing-and-sharing-for-gopro-and-smartphone-users-300227944.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan