Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Minggu, 06 Maret 2016 | 10:27

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Toca Kitchen 2 (iOS/ Diskon)

Aplikasi edukasi dari Toca Boca kembali masuk daftar Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Dalam game Toca Kitchen 2 ini kamu akan menjadi koki dan memasak untuk para tamu.

Berbeda dengan game lain yang memberikan panduan memasak secara detail dan tiap langkahnya, di Toca Kitchen 2 kamu bebas melakukan langkah apa saja. Mulai dari memilih bahan, menggunakan alat masak dan menyajikan makanan. Tidak ada penilaian, masakan yang gagal atau hal lainnya. Hanya ada reaksi dari para tamu yang menunjukkan apakah makanan kamu enak, kurang cocok atau malah sangat aneh.

Karena hal tersebut, Toca Kitchen 2 termasuk game edukasi yang sebaiknya dimainkan anak-anak dalam pendampingan orangtua. Ya, belajar memasak bukannya harus dari sang ahli, meskipun dalam permainan?

Download Toca Kitchen 2 · Harga: 59000

Road to be King (iOS/ Gratis)

Bagi kamu penggemar game dengan kendali yang mudah – satu jari saja, Road to be King patut dicoba untuk minggu ini. Pengguna akan menjadi seorang ksatria dengan pedang yang harus menjelaha hutan untuk mengumpulkan berlian, menghindari musuh dan terus melaju.

Untuk membuat game semakin seru, ada mode upgrade dan tentunya level permainan yang selalu berkemang. Tidak seperti game denga tipe endless runner, kamu dapat berhenti dimanapun saat bermain Road to be King dan berjalan lagi ketika sudah kembali fokus pada layar. Penasaran untuk mencoba? Yuk segera unduh!

Download Road to be King · Harga: Gratis

Train Conductor World: European Railway (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, di game ini kamu akan menjadi pengelola jalur kereta api. Awalnya game ini akan dimulai dengan 3 jalur rel yang dilewati oleh beragam kereta api dengan nomor yang tidak sesuai. Nah tugas kamu adalah memindahkan mereka dengan cara membuat jalur yang benar.

Awalnya memang terasa mudah, namun semakin lama bermain tentunya level yang ada di game ini akan meningkat dan membutuhkan konsenstrasi lebih baik. Nantinya jika sudah bermain cukup jauh, kamu dapat melakukan kustomisasi kereta, mendapatkan medali dan beragam bonus menarik lainnya. Game ini cocok untuk dimainkan bersama keluarga dan anak di akhir pekan ya – bebas in-app purchase!

Download Train Conductor World · Harga: Gratis

SKEW (iOS/ Diskon)

Salah satu plikasi fotografi favorit saya yaitu SKEW, sedang gratis untuk akhir pekan ini. Fitur utama dari SKEW adalah memperbaiki hasil foto yang mengalami distorsi karena penggunaan lensa tambahan atau membuat foto arsitektur kamu terlihat lebih simetris.

Pengguna bisa membuat perubahan distorsi, koreksi dengan panduan 4 sudut serta beragam hal lainnya. Jangan takut hasil foto kamu berubah menjadi resolusi yang lebih kecil ya! Bahkan di SKEW ini kamu juga tidak akan kehilangan EXIF atau metadata dari foto yang sudah mengalami perbaikan.

Download SKEW · Harga: 29000


Baca Juga:


Infuse – Video Filters (iPhone/ Gratis)

Suka mengedit foto dengan beragam aplikasi dan filter? Yuk lanjut ke belajar edit video dengan beragam filter secara mudah lewat Infuse! Apliaksi ini menawarkan beragam standar untuk edit video bagi pemula. Seperti memotong, menggabungkan, crop dan tentunya memberi filter.

Tidak sekedar template filter yang beragam, kamu dapat mengedit setiap filter menjadi lebih personal. Seperti mengatur Brightness, Contrast, Saturation dan lain sebagainya. Setelah selesai silahkan langsung simpan video kamu ke Camera Roll atau bagikan lewat beragam sosial media ya!

Download Carve Video Editor · Harga: Gratis

Split Screen (OS X/ Diskon)

Bagi kamu pengguna komputer Mac dengan layar yang besar – iMac atau MacBook Pro 15 inci misal, pasti sering merasa repot untuk menggeser jendela aplikasi dalam 2 ukuran besar di layar. Nah coba gunakan Split Screen, aplikasi untuk membantu kamu melihat 2 aplikasi dalam ukuran sama besar.

Mode ini cocok sekali untuk mengedit gambar dan melihat hasilnya di aplikasi lain, membuka website dan menulis catatan dari di aplikasi pengolah teks atau beragam hal lainnya. Saran saya segera unduh Split Screen ya, aplikasi ini sedang diskon besar dari $6.99 menjadi gratis sepenuhnya! Ingat, diskon dalam waktu terbatas saja.

Download Split Screen · Harga: 99000


5 Tips Mencurahkan Kasih Sayang untuk Produk Apple Milikmu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan