Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Minggu, 20 Maret 2016 | 11:22

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Sputnik Eyes (iOS/ Diskon)

Free App of The Week minggu ini jatuh kepada games Sputnik Eyes, kamu dapat unduh gratis selama waktu promosi ini. Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, games ini bertema puzzle dengan mode permainan menggeser para prajurit dengan pilihan warna. Selain grafisnya yang digarap dengan sangat apik dan suara latar belakang menarik, Sputnik Eyes juga nyaman dimainkan oleh segala usia.

Download Sputnik Eyes · Harga: 29000

Basketball Stars (iOS/ Gratis)

Jangan ngaku bahwa kamu penggemar olahraga basket jika belum mencoba games baru ini. Dengan tampilan khas street basket ball, pemain akan diajak bertandai 1 on 1 dengan beragam metode. Mulai dari lomba mencetak poin atau duel untuk menembak bola dan block serangan lawan.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati mode kustomisasi tampilan dengan ratusan benda menarik. Mulai dari kostum pemain hingga bola yang digunakan! Sebagai tambahan, Basketball Stars menggunakan sistem belanja in-app purchase ya dan gunakan saja dengan bijak alias jika kamu butuhkan saja.

Download Basketball Stars™ · Harga: Gratis

Living Legends (iOS/ Gratis)

Kebun binatang San Diego merayakan ultah ke–100 dengna merilis games ini. Menggunakan nama Living Legends, kamu akan diajak mengenal lebih dekat beragam satwa langka yang paling menarik disana. Setelah mengenal para satwa, kamu akan memainkan beragam games santai bertema edukasi dan sedikit gaya puzzle.

Puzzle yang diberikan mudah saja yaitu mengarahkan bola cahaya dari bagian atas layar meluncur ke hewan tersebut. Tentunya ada beberapa poin bonus yang perlu kamu ambil sebelumnya ya. Games ini cukup mudah dan dapat dimainkan oleh anak kecil dengan pendampingan orang tua – banyak teks bahasa Inggris yang dapat digunakan untuk belajar atau cerita.

Download Living Legends · Harga: Gratis

Frantic Architect (iOS/ Gratis)

Saya yakin kamu semua pernah bermain games Tetris di masa kecil. Nah di Frantic Architect ini idenya kurang lebih sama, dengan wujud berbeda. Pengguna akan mendapatkan balok yang saling terkait dan harus memilih penempatannya. Tidak dalam wujud meluncurkan balok ke bawah layar tapi samping kiri kanan atau atas bawah. Testing ini mencoba GOF

Tentunya harus seimbang ya, supaya bangunan kamu tidak jatuh ke samping atau di luar tempat penopang yang diberikan. Saya sendiri baru berhasil mencapa rekor 30 balok, bagaimana dengan kamu? Buruan unduh dan cobain ya!

Download · Harga:


Baca Juga:

Red Onion – Tor-powered web browser (iOS/ Diskon)

Sering mengakses konten yang diblokir oleh penyedia layanan internet kamu – Vimeo misal sebagai contoh paling umum di Indonesia. Nah coba gunakan Red Onion, peramban yang terintegrasi dengan Tor Engine. Pengguna tidah perlu menggunakan VPN atau sejenisnya karena layanan ini sudah termasuk di dalamnya.

Kamu dapat menjelajah dunia maya dengan aman, tanpa terlacak IP Address sebenarnya dan mendukung beragam fungsi perambang pada umumnya. Seperti Bookmarks, History, Tabs serta tambahan mode ad-block dan keamanan berupa Passcode Lock serta Touch ID.

Download Red Onion - Tor-powered web browser for anonymous browsing and darknet · Harga: 29000

Jeff (OS X/ Diskon)

Terkadang gambar yang saya buat tidak bisa menggambarkan tutorial dengan cukup baik – karena itu gambar GIF jadi solusi andalan. Nah jika kamu sering harus membuat rekaman aktivitas layar di Mac dan butuh aplikasi untuk membutnya sebagai gambar GIF, coba gunakan Jeff.

Jeff berfitur utama melakukan screen recording di layar komputer Mac kamu dan membuat file GIF sebagai hasil akhir. Ini dia yang menarik, Jeff dapat terhubung ke Dropbox dan langsung unggah. Setelah itu pengguna dapat melampirlkan gambar GIF tersebut ke sebuah artikel atau kirim ke aplikasi chat.

Download · Harga:


Retro City Rampage, Games Open-World dengan Grafis Retro


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan