Uji Geekbench Konfirmasi iPhone SE Dilengkapi RAM 2GB

Rabu, 23 Maret 2016 | 13:53

Perangkat lain yang mempunyai besaran memori RAM yang sama seperti jajaran iPad Pro 9,7 inci dan iPhone 6s adalah iPhone SE yang bakal dipasarkan secara resmi pada akhir bulan ini.

Jurnalis Techcrunch bernama Matthew Panzarino (@panzer) dalam akun Twitter pribadinya mengkonfirmasikan bahwa iPhone SE yang baru saja diperkenalkan dilengkapi dengan memori RAM 2GB.

Selain mengkonfirmasi besaran memori RAM iPhone SE, Matthew Panzarino juga memberikan informasi pengujian Geekbench terhadap iPhone 4 inci tersebut. Dalam pengujian single-core dan multi-core, iPhone SE meraih skor masing-masing 2538 dan 4421.


Baca juga:


Besaran memori RAM di iPhone SE selaras dengan pemberitaan yang banyak beredar sebelum smartphone penerus iPhone 5s tersebut memulai debutnya pada Senin malam kemarin.

Tidak hanya dilengkapi dengan RAM yang sama besar seperti iPhone 6s, iPhone SE di balik desain bodinya yang sangat identik dengan iPhone 5s juga dilengkapi spesifikasi yang juga sama, seperti prosesor A9, M9 motion coprocesor, kamera 12MP, dan Live Photos.

Dijual dengan harga mulai $399, iPhone SE rencananya bakal dilepas ke pasaran mulai 31 Maret mendatang di 12 negara gelombang pertama, seperti Singapura, Hong Kong, Jepang, Australia, dan lainnya. Para konsumen yang ada di negara-negara tersebut bisa memesannya secara online mulai besok.

[source site_name = “Matthew Panzarino – Twitter” site_url = “https://twitter.com/panzer/status/712330579291668480”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah