Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Minggu, 27 Maret 2016 | 10:54

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Motorsport Manager (iOS/ Diskon)

Games dari pengembang Christian West ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Sesuai dengan namanya, di games ini kamu akan menjadi manager dari sebuah tim balap mobil. Beragam hal yang harus kamu kelola adalah membuat tim, menyewa pembala, melatih para teknisi dan membuat tim dan inverstasi di teknologi.

Bahkan untuk membuatnya makin seru, ada detail strategi waktu pit stop dan mode balapan singkat untuk mengambil strategi yang kamu mau. Penasaran? Yuk buruan cobain!

Download Motorsport Manager Mobile · Harga: Gratis

Who’s Bigger? (iOS/ Diskon)

Game sederhana ini bertema tentang keseimbangan yang harus kamu lakukan disebuah papan dan 2 objek di sisi kiri – kanan. Pengguna hanya diminta meletakkan segitiga di antara keduanya dan menahan keseimbangan selama 3 detik.

Terdengar mudah? Tunggu dulu hingga kamu mendapatkan 2 objek yang berbeda bentuk, berbeda ukuran dan hal seru lainnya! Games ini juga ramah untuk anak kecil karena dapat memberikan pelajaran sederhana tentang fisika. Yuk segera unduh!

Download · Harga:

Zen Koi – A Tranquil Aquatic Journey (iOS/ Diskon)

Zen Koi adalah games bertema ikan koi yang sangat unik. Kamu akan berperan sebagai ikan yang cantik ini dan bertugas mencari beragam makanan di kolam untuk menaikkan level dan mengembangkan jenis koi baru.

Tidak hanya lewat mengumpulkan jenis makanan, kamu juga dapat bertemu koi lain dan melakukan breeding. Nantinya kolam yang kamu gunakan akan semakin luas, level lebih tinggi dan tantangan untuk terus mengumpulkan makanan yang makin menantang. Saya sangat menikmati games ini dengan tampilan kolam yang lega, suara latar belakang untuk bersantai dan kendali sangat mudah. Apalagi ditambah beragam hasil perpaduan koi cantik, games ini wajib banget diunduh penggemar ikan!

Download Zen Koi · Harga: Gratis

Overview Calendar (iOS/ Diskon)

Bosan dengan tampilan aplikasi kalender biasa? Nah kamu wajib mencoba Overview Calendar! Tampilannya tidak biasa alias mendukung perspektif 3D serta beragam mode yang seru. Seperti hitung mundur dari acara yang paling kamu tunggu, catatan dalam bentuk list, peta dan juga kategori warna untuk membuatnya makin cantik.

Takut repot memindahkan data dari app kalender lama? Tenang, Overview Calendar dapat tersinkronisasi dengan Google Calendar atau layanan lainnya kok! Bahkan kamu dapat membagikan catatan ini ke beragam sosial media lain seperti Instagram, Facebook atau Twitter.

Download Vantage Calendar · Harga: Gratis

TomTom GO Mobile (iPhone/ Gratis)

TomTom minggu ini merilis aplikasi baru untuk kamu pengguna perangkat iPhone. Nama merek yang terkenal di gadget GPS ini menghadirkan aplikasi navigasi untuk pengguna iPhone dengan beragam fitur menarik dan profesional.

Seperti mode offline, informasi speed camera di negara dan daerah yang mendukung serta tampilan gedung dan tempat penting lainnya dalam bentuk 3D. Sebagai catatan, ada batasan jelajah yang kamu miliki setiap bulan ya di mode gratis ini. Untuk menghilangkan batasan ini kamu dapat memilih langganan perbulan atau bahkan langsung setahun.

Download TomTom GO Mobile · Harga: Gratis

Silicio (OS X/ Diskon)

Sering mendengarkan musik dari beragam aplikasi dan layanan streaming?Nah untuk membuat tampilan Mini Player yang kamu gunakan sama dan mudah diakses, coba gunakan Silicio. Aplikasi mini player dan Widget di OS X ini mendukung iTunes, Spotify, Deezer, VOX serta Last.FM. Ada 3 jens tampilan, shortcut universal dan mendukung preview cover album yang sudah kamu masukkan.

Sebagai catatan, Silico dapat kamu unduh gratis selama masa promosi ya. Anggap saja persiapan sebelum menyambut Spotify resmi masuk Indonesia 31 Maret nanti.

Download Silicio for Spotify and iTunes · Harga: Gratis


Cute Munchies: Berburu Wortel Bersama Kelinci Lucu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan