Bocoran Foto iPhone 7 Plus Berkamera Ganda Diklaim Asli

Kamis, 14 April 2016 | 12:11

Bocoran foto varian model iPhone 7 Plus yang dilengkapi dengan kamera lensa ganda dan Smart Connector yang beredar luas di jagat maya beberapa waktu lalu ternyata bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya situs asal Jepang Macotakara melaporkan bahwa bocoran foto yang memperlihatkan iPhone generasi berikutnya dengan konfigurasi kamera dan fitur barunya tersebut benar adanya.

The possibility is great that the picture of the housing of the iPhone 7 Plus where Bastillepost is written, and the picture taken of the CAD design screen of iPhone 7 taken by Nowehereelse using Catcher Technology are the real thing.

Meski bakal dilengkapi dengan kamera dan sejumlah fitur baru, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sendiri disebutkan memiliki desain bodi yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.


Baca juga:


Merujuk ke foto CAD yang dibocorkan situs asal Prancis NoWhereElse, varian iPhone 7 bakal dilengkapi dengan lensa kamera dan sensor kamera iSight sama-sama berukuran lebih besar.

Sedangkan iPhone 7 Plus seperti nampak di gambar bakal mengusung kamera dengan lensa ganda dan penutup lensa yang memiliki bentuk seperti kapsul.

Sayangnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus disebutkan tidak bakal dibekali speaker stereo, melainkan masih berjenis mono yang sama seperti yang dimiliki iPhone yang ada di pasaran saat ini.

Sumber yang sama juga mengkonfirmasi iPhone 7 tidak bakal dilengkapi dengan colokan headphone jack 3,5mm. Meski ada fitur yang dipangkas, Apple kabarnya bakal menambahkan dua sensor baru–kemungkinan salah satuya True Tone Display–di bagian dahi iPhone 7.

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/rumor/entry-29700.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah