Apple Rilis 12 Wallpaper Indah Bertema Lingkungan

Senin, 25 April 2016 | 12:38

Menjelang peringatan Hari Bumi beberapa hari yang lalu, Apple meluncurkan situs “Earth Day Lessons” di mana kamu bisa belajar beragam hal mengenai lingkungan, termasuk ekosistem, ekologi, dan iklim.

Nah kini, Apple di laman situs yang sama baru saja memasang 12 wallpaper indah dan keren bertema lingkungan. Kamu tentunya bisa menggunakannya untuk mempercantik tampilan layar perangkat iOS atau komputer Mac milikmu.

Kedua belas wallpaper tersebut mencakup lanskap pemandangan alam, seperti kehidupan di bawah laut, gunung, hutan, danau, dan sungai; serta beberapa jenis satwa liar.

Nah penasaran dan tertarik untuk mendapatkan wallpaper bertema lingkungan dari Apple tersebut? Kamu bisa mengunduhnya dalam galeri berikut:

Baca juga:

  • Apple Luncurkan Situs “Earth Day Lessons” buat Dukung Hari Bumi
  • Apple Merilis ‘App for Earth’ untuk Galang Donasi ke WWF
  • Logo Apple Tampil Segar buat Sambut Peringatan Hari Bumi
Situs “Earth Day Lessons” sendiri dihadirkan Apple untuk mendukung Hari Bumi yang selalu diperingati tiap tahunnya pada tanggal 22 April. Situs ini dibuat untuk mengedukasi pengguna mengenai cara-cara yang bisa dilakukan untuk melestarikan lingkungan.

Selain menghadirkan situs pembelajaran mengenai lingkungan, Apple dalam memperingati hari bumi juga menggalang dana dengan merilis aplikasi “Apps for Earth”. Hasil penjualannya disumbangkan seluruhnya buat WWF.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Andri Alfansyah