Apple Merilis iOS 9.3.2 Beta 3 untuk Pengembang Terdaftar

Rabu, 27 April 2016 | 08:00

Belum juga genap seminggu dari iOS 9.3.2 Beta 2 untuk Apple Developer, kini versi lanjutannya sudah tersedia. Ya, menggunakan build code 13F65, para pengembang terdaftar dapat segera mengunduh update ini lewat device atau portal Apple Developer.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, tidak ada perubahan fitur atau hal penting di update kali ini. Semuanya masih berfokus pada perbaikan di belakang layar seperti kompatibilitas dan kestabilan sistem. Sebagai catatan, mode Night Shift + Low Power Mode tanpa trik khusus juga masih tersedia di update kali ini. Sepertinya Apple memang ingin memberikan fitur ini pada pengguna di versi publik nanti.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, iOS 9.3 hadir sebagai update dengan banyak fitur baru yang dapat kamu nikmati. Mulai dari Night Shift untuk menatap layar dengan lebih nyaman di malam hari, Secure Notes, iPad for Education dan beragam hal lainnya. Sudah update ke iOS 9 terbaru? Kini untuk pengguna umum baru bisa menikmati iOS 9.3.1 ya, update versi 9.3.2 masih tersedia dalam versi beta.


Apple Bocorkan nama ‘MacOS’ di Halaman Web Baru

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/04/26/apple-seeds-ios-9-3-2-beta-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan