Telegram Messenger Mendukung 3D Touch di Fitur Akses Kamera dan Foto

Jumat, 29 April 2016 | 15:14

Telegram Messenger terbaru hadir untuk memanjakan kamu pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Ya. mereka melengkapi akses 3D Touch dengan fitur Instant Camera Acces dan beragam hal lainnya. Tentunya catatan paling favorit adalah mode menjepret gambar atau video secara cepat dengan menekan tombol lampiran.

  • Tap and hold the attachment button to instantly launch the camera and take a photo or video.
  • Tap and hold the ‘take photo’ button in standard camera mode to record a video, release to stop.
  • Videos you take in-app will be saved to your phone in Full HD quality.
  • Moar 3D Touch options
  • Added Uber and Citymapper to Get Directions.
  • Fixes issues with opening files in other apps, changing phone number.
Selain mode cepat untuk mengambil gambar yang sudah saya bahas di atas, ada satu cara baru untuk mengambil video. Yaitu tekan ikon lampiran lalu pilih Take Photos dan tahan di bagian tersebut. Terus tekan hingga mode merekam dirasa cukup dan lepas untuk menghentikan. Mudah dan menarik kan!

Telegram Messenger versi 3.8.1ini juga memberikan beberapa mode 3D Touch lainnya untuk melihat foto. Seperti dari bagian message history, Shared Media atau bahkan foto profil dari teman kamu dengan cara yang sama – tekan dan tahan.


Baca Juga:

Lanjut ke Get Directions untuk lampiran catatan lokasi yang dibagikan, kini pengguna dapat menggunakan aplikasi Uber atau Citymapper sebagai Share Extension yang diberikan. Telegram Messenger juga mengklaim telah melakukan perbaikan di beberapa fitur yaitu membuka dokumen di aplikasi lain, mengganti informasi nomor telepon dan beberapa hal lainnya.

Tim MakeMac selalu mengandalkan Telegram Messenger untuk aplikasi grup chat utama. Ini karena dukungan beragam platform yang diberikan, ringan, tampilan sederhana dan mendukung mode berbagi segala jenis dokumen dengan mudah. Bagaimana dengan kamu, sering menggunakan Telegram Messenger juga?

Segera update Telegram Messenger dari tautan di bawah ini ya!

Download Telegram Messenger · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan