Apple Mulai Umumkan Pemenang Beasiswa WWDC 2016

Selasa, 10 Mei 2016 | 09:11

Jika awal bulan lalu para pengembang yang mendaftar lotere WWDC menunjukkan keberuntungan mereka dan harus membayar, kali ini berita datang dari para pelajar yang mendaftar untuk beasiswa WWDC 2016. Para pelajar yang sudah mulai menekuni dunia pembuatan aplikasi iOS ini mulai mendapatkan WWDC 2016 Scolarship Ticket.

Selain memberikan tiket dan menanggung semua fasilitasnya di acara, Apple juga menyediakan pendamping perjalanan untuk 125 siswa. Ya, hal ini mengingat usia yang masih sangat muda dari para pemenang, mulai dari 13 tahun.

Developers selected for a scholarship will receive a WWDC 2016 ticket free of charge. In addition, travel assistance may be granted to scholarship recipients.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple selalu membuka jalur pendaftaran WWDC Scholarship untuk para pelajar setiap tahunnya. Syaratnya adalah siswa atau alumni dengan umur 13 tahun atau lebih yang terdaftar di organisasi STEM.

WWDC 2016 akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 17 Juni 2016 nanti di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco (Apple Keynote) dan Moscone West (konferensi selama sepekan). Apple akan menunjukkan inovasi terbarunya seputar sistem operasi dan perangkat lunak di Apple Keynote. Setelah itu para pengembang dapat langsung mencoba dan mendapatkan pengetahuan dasar dari setiap kelas yang mereka pilih selama sepekan di acara konferensi.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan WWDC 2016? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/05/09/apple-begins-issuing-wwdc-scholarships-to-winning-applicants/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan