Tweetbot Akhirnya Tambahkan Fitur Topics untuk Pengguna OS X

Jumat, 20 Mei 2016 | 08:29

Aplikasi akses akun Twitter dari Tweetbot akhirnya mengusung fitur Topics untuk kamu pengguna Mac. Ya, setelah 2 minggu hadir di iOS, kini mode untuk merangkum “cuitan” kamu dalam satu tema, tanpa perlu membalas sendiri tweet sebelumnya atau bermain hashtags, akhirnya hadir di OS X.

Selain Topics, ada juga beberapa perbaikan dan hal baru yang diberikan. Berikut ini sebagian kutipan dari update Tweetbot 2.4 for OS X:

  • Collections Support
  • Improved Quote Preview in Compose Window
  • Removed play/pause button from video playback. Clicking on the video will toggle play/pause.
  • Fixed an issue where incoming DM’s would play a sound even when notification center was set to ‘Do not Disturb’.
  • If you mute someone you don’t follow, it now automatically mutes searches, mentions and lists.
Bagaimana cara menggunakan Topics? Mudah saja, silahkan buka jendela New Tweet dengan menekan shortcut cmd + N. Setelah itu tekan ikon gir di pojok kanan bawah lalu pilih Topics.

Persis seperti yang ada di OS X, jendela tampilan baru akan menampilkan data yang harus kamu isi seperti judul, opsi tambahan hashtags dan mode simpan ke fitur Twitter Collections. Topics di Tweetbot juga tersimpan di iCloud ya! Jadi kamu dapat membuat awalannya di Mac lalu meneruskan di perangkat iOS dengan mudah dan cepat.


Baca Juga:

Selain Topics, Tweetbot 2.4 ini juga memberikan berbagai perbaikan dari bug system di versi sebelumnya. Seperti mode Quote Preview, notifikasi untuk Direct Message, tombol Play/Pause di video atau beragam hal lainnya.

Segera unduh update dari Tweetbot for OS X ya! Sedangka untuk kamu pengguna perangkat iOS, simak review Twetbot 4 yang pernah tim MakeMac bagikan sebelumnya.

Download Tweetbot 2 for Twitter · Harga: 149000


Nikmati Twitter for Mac Terbaru dengan Fitur Moments, GIF dan Polling


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan