Bocoran Ini Ungkap Apple Siapkan Storage 256GB buat iPhone 7 Plus

Senin, 23 Mei 2016 | 11:45

Jika sebelumnya beredar bocoran iPhone 7 bakal mengusung empat buah speaker, kini iPhone baru itu juga rumornya bakal dibekali ruang penyimpanan internal dua kali lebih besar dari iPhone 6s dengan spesifikasi tertinggi.

Editor NoWhereElse, Steve Hemmerstoffer membagikan sejumlah foto terbaru dari Weibo yang menunjukkan komponen memori NAND Flash berkapasitas 256GB dan modul kamera lensa ganda yang diduga milik iPhone 7 Plus/iPhone 7 Pro.

Sayangnya, Apple dalam bocoran foto di atas sepertinya belum mau meninggalkan storage paling kecil 16GB di iPhone generasi mendatang walaupun mereka menyiapkan storage hingga seperempat TB.

Justru tampak dalam bocoran gambar, Apple menghilangkan storage berkapasitas 128GB di iPhone 7 Plus. Storage yang ada adalah berkapasitas mulai 16GB, 64GB, dan 256GB saja.


Baca juga:


Kehadiran storage 256GB di iPhone 7 Plus sangat masuk akal mengingat varian model ini bakal dilengkapi dengan kamera lensa ganda dengan dengan foto berkualitas lebih tinggi dan kemampuan perekaman 4K yang membutuhkan ruang tidak sedikit.

Namun masih ruang storage 16GB di iPhone 7 nanti sudah cukup ketinggalan zaman. Tentunya ini sangat tidak mencukupi untuk menyimpan banyak aplikasi dan file multimedia lainnya.

Rumor mengenai iPhone 7 yang dibekali storage 256GB sebelumnya pernah mencuat pada awal tahun ini. Bukan hanya itu, iPhone generasi baru yang bakal datang di bulan September nanti ini juga bakal mengusung baterai berkapasitas lebih besar.

[source site_name = “Steve Hemmerstoffer” site_url = “https://twitter.com/stagueve/status/733956830746054657”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah