Infografis Pencapaian Satu Tahun MARVEL Future Fight Oleh Netmarble

Kamis, 26 Mei 2016 | 20:25

Tidak terasa sudah satu tahun lamanya sejak pertama kali MARVEL Future Fight dirilis di App Store. Dan satu tahun bukanlah waktu yang sebentar lho! Adalah hal yang tidak mudah bagi sebuah game untuk dapat terus menjadi sebuah game favorit yang secara konstan tetap dimainkan selama setahun penuh. Apalagi, untuk dapat mencapai waktu satu tahun mestinya dibutuhkan banyak perjuangan, baik yang dilakukan oleh tim pengembang lewat usahanya menghadirkan banyak update, tetapi juga oleh kalian, para gamer sekalian yang telah memainkan game ini sejak pertama kali dirilis.

Bagi kalian yang mungkin sempat ketinggalan berita tentang game ini, MARVEL Future Fight adalah sebuah game aksi yang dibuat untuk dimainkan pada mobile devices, yang menghadirkan karakter-karakter Marvel dengan aksi khasnya termasuk Avengers, Spider-Man, dan Guardian of the Galaxy. Game ini adalah salah satu game aksi andalan yang dihasilkan oleh tim pengembang Netmarble Games Corp., sebuah perusahaan yang telah berkembang di Asia saat ini.

Tetapi mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya. Sebenarnya, pencapaian apa saja sih yang sudah berhasil didapat pada umur game yang sudah setahun ini? Dibawah adalah infografis lengkap mengenai apa saja yang telah berhasil dicapai oleh game MARVEL Future Fight dalam usianya yang sudah satu tahun ini.

Berikut penjelasan singkat tambahan mengenai infografis diatas:

  • Sebanyak 40 juta pemain MARVEL Future Fight di seluruh dunia telah menghabiskan waktu untuk memainkan game ini. Jumlah waktu yang dibutuhkan keseluruhan pemain tersebut untuk bermain adalah 10.023 tahun.
  • Berdasarkan data yang diluncurkan, ada lima superhero yang paling disukai oleh banyak pemain. Secara berurutan, daftarnya adalah: Iron Man, Spider-Man, Captain America, War Machine, dan Giant Man.
  • Selain itu, ada juga lima musuh terfavorit, di antaranya adalah Yellowjacket, Loki, Ultron, Kingpin, dan Venom.
  • Tidak hanya itu saja, masih ada lima superhero wanita terfavorit, yaitu: Black Widow, Silk, Captain Marvel, Sister Grimm, dan Elsa Bloodstone.

Seungwon Lee, Chief Global Officer dari Netmarble Games mengatakan bahwa,

“MARVEL Future Fight telah mencapai kesuksesan besar sejak hari peluncurannya.”

Beliau juga menambahkan,

“Saat memasuki tahun kedua ini, kami berharap untuk berbagi lebih banyak lagi update-update menghibur untuk para penggemar yang menjalankan misi paling mendebarkan bersama Super Hero Marvel.”


Baca Juga:

Diluar infografis yang telah memaparkan secara jelas apa saja yang telah dicapai oleh MARVEL Future Fight secara umum, berikut adalah beberapa fakta menarik yang dapat diambil dari infografis diatas:

  • Pemain MARVEL Future Fight sejauh ini telah menuntaskan 1.2 miliar stage dengan rata-rata menyelesaikan 3.5 juta misi per harinya.
  • MARVEL Future Fight mendulang popularitas di berbagai wilayah. Fan base terbesarnya berada di kawasan Asia, dimana game ini telah diunduh sebesar 18 juta kali. Game ini juga telah mengumpulkan lebih dari tujuh juta pemain dari Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Selatan.
  • Para pemain MARVEL Future Fight telah menerima in-game gold senilai $35 triliun, dimana angka tersebut berjumlah sekitar dua kali lipat GDP Amerika Serikat pada tahun 2014 lalu.
  • Jika dihitung dari device yang dipakai untuk bermain, panjang tumpukan smartphone dari seluruh pemain MARVEL Future Fight adalah sebesar empat puluh kali lebih dalam dari palung Mariana, bagian terdalam dari samudera di dunia.
Tidak hanya itu saja, bersamaan dengan perayaan satu tahunnya ini, MARVEL Future Fight juga baru saja meluncurkan update terbaru dengan menambahkan prajurit nokturnal Moon Knight, dan juga seragam yang terinspirasi dari Captain America: Civil War untuk Iron Man, War Machine, Black Panther, dan Spider-Man. Selain itu, pemain MARVEL Future Fight juga bisa bertemu dengan versi lebih kuat dari Spider-Man, War Machine, Wasp, dan Black Panther yang telah dilengkapi dengan passive skill yang unik, serta peningkatan energi. Sebagai tambahan lagi, ada quest terbaru yang terinspirasi dari film Civil War, yang akan berlangsung hingga 30 Mei mendatang. Tentunya, quest ini juga hadir dengan hadiah yang tidak kalah hebatnya, yaitu biometric Moon Knight.

Bagi kalian yang masih belum terbujuk juga untuk memainkan game yang satu ini, penulis komik ternama MARVEL, Peter David, juga ikut terlibat dalam pengembangan karakter MARVEL Future Fight lho! Sebut saja Iron Man, Captain America, Black Widow, Spider-Man, Rocket Raccoon, dan Daredevil. Jadi tunggu apalagi? Bangun tim jagoanmu sendiri dan bersiaplah untuk menghadapi para musuh seperti Doctor Octopus atau Ultron. Selamat berjuang ya!

Download MARVEL Future Fight · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya