Update Twitter Akhirnya Mendukung 3D Touch Peek & Pop di iPhone 6s

Senin, 30 Mei 2016 | 11:20

Aplikasi official Twitter for iOS akhirnya menambahkan fitur pelengkap di mode 3D Touch yaitu Peek and Pop. Kini kamu yang menggunakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dapat melakukan tekan dan tahan sentuhan ke layar di bagian tweet, tautan, foto dan profil akun untuk mendapatkan preview informasi di dalamnya.

Tidak hanya tekan dan tahan, kamu dapat swipe ke atas untuk menampilkan mode tambahan. Seprti fitur berbagi lewat Share Extension serta mode block, mute dan report usert untuk Peek and Pop di bagian profil pengguna.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Twitter salah satu aplikasi yang mendukung 3D Touch sejak awal rilisnya iPhone 6s tahun lalu. Namun di awal kehadirannya, fitur ini hanya mendukung akses 3D Touch di ikon homescreen sebagai shortcut cepat untuk beberapa fitur.

Apakah kamu sering menggunakan Twitter? Sebentar lagi Twitter akan merubah aturan mereka mengenai penggunaan 140 karakter dari setiap kicauan ya! Seperti lampiran media berupa foto, video, GIF, Poll yang tidak lagi dihitung sebagai karakter serta mode RT yang mendukung akun kamu sendiri. Informasi lengkapnya silahkan cek berita sebelumnya ya!

Segera update Twitter for iOS kamu dan selamat menikmati mode 3D Touch Peek and Pop untuk pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ya!

Download Twitter · Harga: Gratis


Instagram Diam-Diam Merilis Fitur Ala 3D Touch di iPhone Lawas


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan