Tor Browser Versi 6 Resmi Dirilis untuk Pengguna OS X

Rabu, 01 Juni 2016 | 17:06

Tor Browser, peramban dengan fitur utama keamanan dan akses dunia maya tanpa terlacak ini akhirnya hadir dalam stable version alias versi yang stabil setelah beberapa versi beta. Menggunakan angka versi 6.0, pengguna dapat menikmati beragam perbaikan dan dukungan HTML 5 untuk YouTube.

This release brings us up to date with Firefox 45-ESR, which should mean a better support for HTML5 video on Youtube, as well as a host of other improvements.

Selain memberikan update dengan Firefox 45-ESR dan HTML5 5 di YouTube, Tor juga memberikan catatan untuk pengaturan SHA1 certificate support dan mematikan beberapa fitur yang tidak sempat diperbaiki. Kamu bisa mengecek catatan lengkapnya di halaman Tor 6.0 release notes ya!


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Tor adalah peramban pihak ketiga yang dikelola oleh sejumlah volunteer yang berfokus paca privasi dan keamanan penggund dalam mengakses dunia maya. Kamu dapat menggunakan Tor Browser untuk mengakses website favorit di jaringan internet publik tanpa khawatir akan keamanan data, membuka sosial media atua website favorit yang diblokir oleh penyedia layanan internet.

Segera unduh Tor Browser for Mac dan selamat menjelajah dunia maya dengan lebih aman dan tidak terdeteksi ya.

Download Tor Browser 6.0


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan