Twitter Mengenalkan Fitur #Stickers dan Mode Terhubung Antar Foto

Selasa, 28 Juni 2016 | 10:11

Banyak sekali sosial media yang menggunakan fitur stiker untuk membantu kamu menghiasi foto sebelum diunggah. Nah kini hal yang sama akan diberikan oleh Twitter dengan nama fitur #Stickers! Secara sederhaha, fitur ini dapat membantu kamu menghiasi foto yang akan diunggah dalam tweet dengan beragam gambar stiker lucu dan seru.

Tidak lama lagi, Anda akan dapat menggunakan stiker di foto-foto yang Anda Tweet dengan memilihnya dari beberapa kategori yang kami sediakan –aksesoris, binatang, makanan, dan lainnya– untuk menjadikan foto-foto Anda lebih seru.

Setiap foto yang kamu unggah dapat diedit menggunakan lebih dari satu stiker ya. Tidak perlu khawatir tentang ukuran dan letaknya, pengguna bisa dengan bebas mengedit 2 hal tadi dengan mudah dan cepat untuk membuat efek lebih baik di setiap foto.


Baca Juga:

Lebih Dari Stiker Biasa, Ada Timeline Juga!

Nah ini dia fitur favorit saya untuk preview #Stickers yang diberikan oleh Twitter. Nantinya setelah foto dengan stiker tadi berhasil kamu unggah, silahkan coba tekan di bagian stiker yang kamu suka deh. Tampilan timeline baru akan hadir untuk melihat foto dari pengguna lain yang juga menggunakan stiker yang sama. Ya, mirip mode timeline untuk sebuah hashtag yang pastinya tidak asing lagi untuk kamu.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mendapatkan mencoba #Stickers di Twitter? Kabarnya fitur ini akan segera tersedia dalam beberapa minggu lagi – untuk pengguna iOS dan Android. Kita tunggu saja ya!

Download Twitter · Harga: Gratis


Tweetbot 4.4: Timeline Filter dan Unggah Video 140 Detik


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan