Apple Pasang Iklan Billboard “Shot on iPhone” Baru Bertema Warna

Rabu, 29 Juni 2016 | 09:17

Apple baru saja meluncurkan rangkaian kampanye iklan “Shot on iPhone” terbarunya dalam bentuk poster di papan billboard raksasa di banyak negara yang ada di belahan bumi sana.

Berdasarkan informasi terkini yang dilansir dari Techcrunch, kampanye iklan “Shot on iPhone” baru ini berjudul “Colors”. Dari judulnya, iklan ini memfokuskan pada warna-warna yang cerah dan terang yang bisa ditemukan di keseharian pengguna.

Bisa kamu lihat, Apple dalam iklannya ini menampilkan potret-potret sosok orang dan hewan setempat dalam berbagai pose dengan latar belakang warna-warna yang sangat menarik dan mencolok. Tidak lupa, Apple mencantumkan nama orang yang mengambil foto tersebut dengan iPhone di posternya.

Apple memasang kampanye iklan “Shot on iPhone” barunya ini di AS, Kanada, Inggris, Australia Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Swiss, Turki, Rusia, Uni Emirat Arab, Brasil, Chile, Kolombia, Meksiko, Jepang, Singapura, Hongkong, India, Korea, Tiongkok, Malaysia, Selandia Baru, dan Thailand.

Berikut galerinya:


Baca juga:


Di kampanye iklan yang serupa sebelumnya, Apple menghadirkan karya-karya fotografi dan video yang diambil dengan menggunakan perangkat iPhone dari para pengguna yang ada di seluruh dunia.

Awal bulan ini, Apple juga sudah merilis iklan video yang bertema sepakbola dalam rangka memeriahkan acara kompetisi sepakbola piala Eropa (Euro 2016) yang digelar di Prancis dari tanggal 10 Juni–10 Juli 2016.

[source site_name = “Techcrunch” site_url = “https://techcrunch.com/2016/06/28/apple-shot-on-iphone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Andri Alfansyah