Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Minggu, 10 Juli 2016 | 10:59

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

LOOPIMAL (iOS/ Diskon)

Aplikasi edukasi dari Lucas Zanotto ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama periode terbatas. Kamu dapat mengajak si kecil bermain musik sederhana dengan para hewan yang menggemaskan! Caranya mudah saja, tempatkan ikon pola bentuk bangunan warna-warni di barisan bawah dan para hewan akan mengikuti instruksi tersebut.

Karena berbasis edukasi, Loopimal tidak menampilkan iklan atau fitur belanja yang dapat mengganggu pengalaman bermain. Bahkan agar lebih seru lagi, ada pilihan untuk bermusik secara duet ataupun kuartet. Yuk buruan unduh!

Download LOOPIMAL by YATATOY · Harga: 59000

Paranormal Minis (iOS/Diskon)

Bagi kamu penggemar game shooting yang sederhana dan bertema serangan zombie, Paranormal Minis wajib banget untuk dicoba segera. Tugas kamu di games ini adalah bertahan hidup selama mungkin sambil mengumpulkan poin dan uang untuk terus membeli senjata. Hadapi para zombie, hantu serta serangan lainnya.

Kendali yang diberikan pada Paranormal Minis ini sangat mudah dan poin yang didapatkan juga tidak pelit. Sehingga saya bisa terus berganti senjata baru dalam waktu permainan yang relatif singkat.

Download · Harga:

Don’t Be Squared (iOS/ Gratis)

Ilmuwan gila menyeran sebuah daerah dan ingin mengubah semua benda menjadi bentuk kotak. Tugas kamu di games ini adalah terus berlari dan mengumpulkan poin serta menghindari kutukan jahat tersebut. Salah satu caranya yang unik adalah membuat jalur awan dan terbang melewati beberapa rintangan.

Sebagai games endelss runner, Don’t Be Squared menyajika tampilan gambar yang sangat baik dan tantangan yang menarik. Selain cerita yang unik dan grafik yang menarik, mode bermain yang sangat sederhana dan cukup satu jari saja ini adalah beberapa kelebihan Don’t Be Squared. Buruan instal ya, tersedia untuk iPhone dan iPad nih!

Download Don't Be Squared · Harga: Gratis

Baca Juga:

Super Stickman Golf 3 (iOS/ Gratis)

Games golf ekstra sederhana ini punya beragam hal seru yang membuatnya unik dan tampil beda. Mulai dari mode Course yang lengkap hingga 20 sesi, bermain bersama pengguna lain secara bergantian dan beragam karakter unik dengan kemampuan berbeda. Kamu juga bisa memberikan efek Spin pada setiap pukulan yang membutuhkan pengaturan khusus. Menarik kan!

Untuk pemain pemula, Super Stickman Golf 3 juga tampil dengan panduan yang lengkap nih di bagian awal! Kamu juga dapat memainkan games ini secara santai berkat suara latar belakang yang membuat relaksasi dan tidak tegang.

Download Super Stickman Golf 3 · Harga: Gratis

AdBlock By FutureMind (iOS/ Diskon)

Aplikasi blokir iklan yang satu ini tampil berbeda dengan yang lainnya. Tidak hanya memblokir iklan yang tampil di peramban Safari, pengembangnya mengklaim dapat membuat iklan di aplikasi lain turut lenyap. Seperti iklan di games yang berbasis koneksi ke server atau beragam hal lainnya.

Kamu juga bisa membuat daftar website yang ingin kamu blokir dan dapat tersinkronisasi pada perangkat iOS lain lewat iCloud. Tidak ada pengaturan yang ribet di aplikasi ini, semuanya semudah membuka dan slide ke atas untuk mengaktifkan aplikasi ini. Penasaran untuk mencoba? Buruan unduh ya sebelum aplikasi ini kembali ke harga normal – $1.99.

Download AdBlock · Harga: 29000

eXtra Voice Recorder (iOS/ Gratis)

Sering merekam suara untuk kegiatan wawancara atau mendengarkan ulang materi dari dosen? Untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap dibandingkan Voice Memos bawaan iOS, coba gunakan eXtra Voice Recorder. Beragam fiturnya yang dapat kamu nikmati adalah melampirkan dokumen foto, tambahkan komentar atau teks pelengkap di dokumen rekaman suara dan mode organisir yang tampil sangat lengkap.

Tidak hanya itu, ada mode edit seperti trim, split dan delete yang dapat kamu andalkan. Sedangkan untuk memindahkan dokumen, aplikasi ini mendukung mode unggah ke beragam layanan cloud service, AirDrop atau email.

Download eXtra Voice Recorder - Record, Add Notes & Photos · Harga: 29000

AV Recorder & Screen Capture (OS X/ Diskon)

Merekam aktivitas layar di komputer Mac untuk membuat video tutorial akan lebih mudah jika kamu mengandalkan aplikasi ini. Pertama adalah fitur untuk mode rekaman layar dalam format full-screen, window atau bagian tertentu. Selain itu AV Recorder & Screen Capture juga mendukung resolusi ekstra besar untuk kamu yang menggunakan MacBook Pro 15 inci atau monitor eksternal misalnya. AV Recorder & Screen Capture juga mendukung mode edit, simpan dalam beragam resolusi serta membagikan video kamu ke YouTube secara instan.

Download AV Recorder & Screen Capture · Harga: 149000

Games Pokémon Go Resmi Dirilis!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan