Razer Siap RIlis Aplikasi Chat Khusus Pengguna Pokémon Go

Kamis, 21 Juli 2016 | 17:03

Demam games Pokémon Go masih terus menjadi angin segar dan mendapatkan banyak berita. Kali ini datang dari Razer, produsen hardware standar gaming untuk pengguna komputer dan gadget ini, kabarnya akan merilis aplikasi chatting khusus untuk kamu Trainer di Pokémon Go. Menggunakan nama RazerGo, aplikasi ini kabarnya akan segera rilis dalam waktu dekat.

From a feature perspective, the RazerGo app and service will allow gamers within a radius of 3, 60 or 600 miles to instantly begin communicating with one another. That communication will take the form of one-on-one messaging very much like we are used to with other apps and services that allow private communications.

Dapat kamu baca pada kutipan di atas, kabarnya RazerGo akan mendukung mode chat baik secara personal atau grup. Bahkan untuk chat dalam bentuk grup, akan mendukung beberapa mode. Seperti membuat grup untuk pengguna Pokémon Go dalam radius tertentu, dengan teman yang kamu kenal atau dengan tim di Pokémon Go yang kamu pilih.


Baca Juga:

Masih belum ada informasi pasti, apakah Razer bekerjasama secara resmi dengan Niantic sebagai pengembang Pokémon Go atau membuat aplikasi ini secara terpisah. Jika terpisah, itu berarti Razer hanya memanfaatkan momentum Pokémon Go saja yang sedang laris manis di kalangan pengguna mobile devices selama beberapa pekan.

Sedikit mundur ke berita sebelumnya, hingga hari ini Niantic belum merilis Pokémon Go bagi pengguna Jepang. Kabarnya ini karena email kerjasama mereka dengan pihak sponsor bocor di kalangan publik. Simak beritanya di halaman email Niantic ke McDonald’s bocor ya!

Bagaimana pendapat kamu mengenai rencana Razer dengan aplikasi RazerGo? Penasaran untuk segera mencoba jika sudah rilis? Bagikan di kolom komentar ya!


Tencent Akhirnya Membeli Saham Supercell Sepenuhnya!

[source site_name = “Redmonpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/razergo-app-lets-pokemon-go-players-chat-with-each-other/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan