Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Minggu, 24 Juli 2016 | 10:45

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Super Arc Light (iOS/ Diskon)

Super Arc Light terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosinya. Games dengan tipe permainan arcade radial shooter mempunyai tugas utama mempertahankan markas kamu dari serangan para musuh.

Hal paling unik di games ini adalah mode menembak. Senjata yang kamu gunakan akan berbalik arah putaran setelah selesai melakukan tembakan. Tentunya hal ini terkadang menjadi tantangan tersendiri ketika bermain. Yuk buruan unduh!

Download Super Arc Light · Harga: 29000

Dots & Co (iOS/ Gratis)

Dots & Co adalah games puzzle 3 jadi yang sangat sederhana tapi menggunakan tampilan yang sangat indah. Kamu akan diajak berkeliling dunia lewat games ini dengan menyelesaikan setiap level permainan. Tidak seperti games sejenis, di Dots & Co banyak sekali cara mudah dan hal seru untuk bermain puzzle 3 jadi yang menyenangkan.

Suara latar belakang di games ini juga sangat santai dan menenangkan – membuat saya betah bermain dalam waktu yang lam. Sebagai tambahan games ini tersedia gratis ya! Jadi kamu dapat memainkan dengan santai bersama si kecil atau keponakan di rumah.

Download Dots & Co: A Puzzle Adventure · Harga: Gratis

Egg, Inc (iOS/ Gratis)

Egg, Inc adalah clicker games dengan tema peternakan ayam yang menghasilkan uang tak terbatas dari produksi telur untuk dijual ke kota. Dalam games ini tugas utama kamu adalh menekan tombol ayam untuk memproduksi hewat tersebut dari fasilitas riset, membawa ke tempat penetasan dan menjual dengan truk atau mobil angkutan besar lainnya.

Dibalik semua langkah tadi, ada fitur riset dan peningkatan peternakan yang harus kamu beli. Selain itu ada juga mode tantangan atau misi yang harus diselesaikan untuk terus menikmati games ini dengan seru. Sebagai pelengkap, ada juga serangan drone dari musuh yang harus kamu gagalkan saat mengintai peternakan. Bagaimana, tertarik mencoba? Yuk buruan unduh!

Download Egg, Inc. · Harga: Gratis

The Little Fox

Sudah pernah melihat film The Littel Prince? Nah games ini mengambil ide dari film tersebut yaitu bunga mawar yang ditinggal pemiliknya dan meminta seekor musang untuk mencari sang Prince.

Games ini menggunakan tiper permainan runner alias berlari mengejar poin titik air mata dari The Prince sebagai kabar untuk bunga mawar. Kamu akan berpetualang ke beberapa planet hingga bertemu dengan sang pangeran. Kendali di games ini sangat mudah dan ringan, tinggal tap saja di bagian untuk berbalik arah sang musang dalam perjalanan kecilnya.

Tampilan yang sangat cantik, suara latar belakang menarik dan cerita gambar yang sederhana dan ide uniknya adalah beberapa hal menarik di games ini. Segera unduh dengan tautan di bawah ya!

Download · Harga:

Anchor Pointer (iOS/ Diskon)

Aplikasi untuk menyimpan lokasi favorit kamu dengan GPS dan mencarinya kembali lewat bantuan fitur Compass ini kembali menjadi gratis dalam waktu terbatas! Pengguna bisa memanfaatkan Anchor Pointer untuk beragam hal sederhana namun sering dibutuhkan terutama berhubungan dengan catatan lokasi.

Sebut saja posisi parkir kendaraan, bertemu dengan teman di sebuah tempat baru atau menyimpan daftar lokasi kuliner favorit di daerah baru misalnya. Hal paling menarik di aplikasi ini sebetulnya adalah fitur Compas, karena kamu bisa mencari tempat yang sudah disimpan tadi dengan gaya yang unik dan tentunya tetap akurat.

Download Anchor Pointer · Harga: 15000


Baca Juga:

Vipor Plus (OS X/ Diskon)

Sebagai seorang pekerja kantor atau tim yang sering berhubungan dengan banyak klien, pasti kamu butuh aplikasi jadwal meeting dan catatan yang lengkap kan! Nah, Vipor Plus mungkin bisa jadi jawaban. Aplikasi ini menggabungkan mode kontak, catatan dengan kalender dan to-do list dari setiap kerjaan kamu.

Contoh penggunaan yang bisa kamu lakukan adalah membuat Activity berupa jadwal rapat dengan beberapa klien atau tim kerja yang sudah ada di daftar kontak. Sehingga ketika waktunya tiba, kamu bisa menghubungi mereka dengan mudah dan cepat.

Download · Harga:


Games Pokémon Go Akhirnya Hadir di Jepang


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan