Tools Jailbreak iOS 9.3.3 versi English Resmi Dirilis

Jumat, 29 Juli 2016 | 19:18

Tim pengembang Pangu Jailbreak hari ini resmi merilis tool Jailbreak iOS 9.3.3 dalam versi English. Sedikit berbeda dengan versi sebelumnya, tools kali ini menggunakan bantuan Cydia Impactor dari Saurik untuk memasukkan file IPA dari app Pangu ke perangkat iOS.

Cydia impactor

(Special Note: This tool, developed by Saurik, is used to sign the ipa file so that Pangu jailbreak tool can be executed on iOS devices. Cydia impactors does not collect your apple id and password. All the information is only used for applying a personal free certificate from Apple.)

Sesuai dengan kutipan di atas, Cydia Impactor berfungsi untuk memasukkan app Pangu (dokumen .IPA) ke perangkat iOS dengan cara membuat Trust Certificate secara gratis. Nantinya app Pangu tadi yang akan melakukan proses Jailbreak atau mengembalikan Cydia dari masalah crash setelah kamu restart (karean tools ini bersifat semi-thether).

Pangu juga menjelaskan cara ini membutuhkan akun Apple ID dan password kamu sebagai salah satu syarat utama. Mereka juga mengklaim bahwa tidak ada data di Apple ID yang dikumpulkan oleh sistem mereka atau kejahatan semacamnya. Namun jika kamu khawatir akan hal ini, silahkan buat Apple ID cadangan saja sebagai langkah Sign In app Pangu lewat Cydia Impactor ya.

Sebagai tambahan catatan, Certificate yang dibuat menggunakan tutorial ini hanya berlaku 7 hari saja ya. Jika sudah dinyatakan expired, silahkan ulangi cara yang sama untuk dapat menggunakan app Pangu.

Bagaimana, berminat melakukan Jailbreak dengan cara baru dari Pangu yang sudah mendukung panduan dalam bahasa English? Silahkan simak tutorial lengkap dari Pangu ya!

[source site_name = “Pangu” site_url = “http://en.pangu.io/help.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan