Update iOS 10 dan macOS Sierra Public Beta 3 Sudah Dapat Diunduh

Rabu, 03 Agustus 2016 | 09:45

Jika kemarin Apple merilis iOS 10 Developer Beta 4 dan macOS Sierra dengan versi yang sama, hari ini giliran kamu pengguna umum yang sudah terdaftart di Apple Beta Software Program untuk mengunduh Public Beta. Ya, menggunakan versi Public Beta 3, update ini berisi fitur baru dan perbaikan yang sama dengan versi untuk pengembang.

Salah satunya adalah deretan emoji terbaru yang mendukung keberagaman gender, karakter serta atlit wanita. Selain itu ada juga perbaikan fitur untuk haptic feedback di iPhone 6s pada mode lockscreen, suara keyboard yang lebih variatif pada beberapa tombol dan beberapa catatan baru lainnya. Silahkan simak di artikel iOS 10 Developer Beta 4 ya!

Sedangkan untuk macOS Sierra, tidak ada perubahan signifikan yang hadir di versi ini. Hanya emoji baru yang menyesuaikan iOS 10 terbaru dan perbaikan di belakang layar untuk urusan kestabilan sistem dan peningkatan keamanan.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple Beta Software Program adalah layanan yang dapat digunakan oleh pengguna umum perangkat iOS dan komputer Mac agar dapat mencoba update sistem operasi versi percobaan (beta). Kamu hanya perlu memiliki Apple ID dan mendaftar di halaman tersebut. Setelah itu instal iOS 10 Public Beta atau macOS Sierra. Sedangkan untuk pengguna umum lainnya bisa menunggu versi final dari keduanya rilis di bulan September 2016 ini.


Mengenal Bahaya Menggunakan Jasa “Meminjam” Apple ID


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan