Review Leap of Fate, Pencarian Takdir Penyihir dan Melawan Ketakutan

Jumat, 26 Agustus 2016 | 13:55

Jelang akhir pekan ini tim MakeMac punya games menarik yang wajib kamu coba, Leap of Fate! Games Leap of Fate menggunakan cerita sangat unik dan cara bermain yang menantang. Penasaran? Yuk simak dulu videonya sebelum kita review games ini secara lengkap.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Takdir Penyihir dan Melawan Ketakutan

Di awal permainan, kamu akan mendapatkan cerita yang cukup panjang. Karakter pertama kamu adalah Aeon, seorang pemuda yang tidak percaya akan apapun dan menyimpan banyak pertanyaan pada benaknya sejak kecil. Pencarian jati diri membuatnya menemukan ilmu sihir dan meneruskan petualangan di New York untuk melawan para monster.

Kamu harus mengumpulkan kekuatan dan membuka beragam karakter di games Leap of Fate sepanjang permainan. Meningkatkan serangan, membeli beragam upgrade kekuatan dan berpikir secata taktis adalah inti dari permainan.


Baca Juga:

Cara Bermain Leap of Fate

Games ini menggunakan kendali penuh dengan 2 jari – disarankan jempol kanan dan kiri untuk penggunaan sambil memegang, atau telunjuk untuk yang diletakkan di meja. Sisi kiri adalah kendali untuk gerakan pemain kamu dalam mode pandangan orang ketiga, sisi kanan adalah serangan yang diberikan.

Nah bagian kanan dan kiri atas layar kamu adalah serangan spesial (magical power). Fitur ini wajib dikombinasikan dengan serangan utama dari setiap karakter untuk dapat menyelesaikan misi dengan lebih cepat. Mirip dengan games combat adventure lain, Leap of Fate menggunakan sistem level, membeli upgrade skill serta beragam hal lainnya.

Hal menarik dan sangat unik di games ini adalah sistem kartu yang diberikan untuk setiap level. Secara sederhana, pengguna akan memilih sendiri tantangan yang harus dihadapi dengan membuka sebuah kartu. Mulai dari yang menggunakan label Combat, Upgrade, Mystery atau beragam hal lainnya.

Kamu akan masuk ke dalam kartu tersebut dan menghadapi tantangan yang diberikan. Jika berhasil, lanjut ke kartu di bawahnya dan terus hingga bagian paling bawah yaitu melawan bos level. Selesai dengan bos, lanjut ke level berikutnya dan terus begitu hingga karakter baru. Bagaimana jika kalah? Sedikit repot sih, yaitu kamu harus mengulangi permainan dari level tersebut – bukan dari posisi kartu terakhir yang diambil.

Berpikir Cepat dan Sangat Menantang!

Games Leap of Fate menawarkan 2 hal tersebut dalam setiap pertarungan dengan kelompok musuh atau bos level. Pengguna akan terus disibukkan dengan aksi menyerang dan menghindar serta sesekali membeli upgrade skill jika diperlukan. Tidak ada in-app purchases, iklan atau hal pengganggu lainnya di games premium ini.

Saran saya, gunakan earphone atau headphone kamu untuk menemani permainan ya! Suara misteri dari monster mata satu sebagai guide kamu sepanjang permainan atau serangan bos level adalah beberapa hal yang bakalan membuatnya semakin menantang!

Leap of Fate tersedia untuk pengguna iPhone dan iPad dengan batasan sistem operasi iOS 7.1 atau yang lebih baru. Namun untuk sisi hardware, pengembang Clever-Plays mewajibkan kamu untuk menggunakan iPad 4, iPad Mini 2, iPhone 5s atau deretan perangkat yang lebih baru untuk dapat bermain dengan lancar.

Segera unduh Leap of Fate dan selamat bermain ya!

Download Leap of Fate · Harga: 59000


Review Transistor, Petualangan Gadis Pencari Suara di Dunia Futuristik


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan