Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blek, Shaun the Sheep, Future Calendar dan Video to GIF Maker

Minggu, 11 September 2016 | 10:10

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Blek (iOS/Diskon)

Games sederhana karya tim pengembang kunabi brother ini mendapatkan predikat Free App of The Week dari Apple. Tugas kamu sangat sederhana untuk menikmati games puzzle yang menggunakan latar belakang gambar minimalis. Yaitu menggambar garis dan pola yang berutujuan untuk mengambil semua bola berwarna. Bisa dapat sekali jalan atau efek perulangan geraka yang indah. Penasaran? Yuk buruan cobain aja ya!

Download Blek · Harga: 45000

Color Bots (iOS/ Diskon)

Games dengan tipe tower defense alias bertahan dari serangan musuh ini punya tampilan yang unik dan tentunya sesuai dengan namanya, menggunakan robot. Markas robot kamu akan diserang dengan beragam monster yang menggunakan 4 warna berbeda. Tugas utama kamu adalah memilih senjata dengan warna yang tepat untuk menembaknya, sebelum masuk ke markas.

Cara bermain Colot Bots juga sangat mudah, tinggal tekan barisan letak musuh akan menyerang dan pilih senjata kamu. Sebagai bantuan, ada juga beberapa senjata spesial, karakter baru dan tentunya level bermain yang cukup banyak!

Download Color Bots · Harga: Gratis


Baca Juga:

Shaun the Sheep – Home Sheep Home 2 (iOS/ Diskon)

Di sepanjang games Shaun the Sheep kamu akan menggerakkan 3 karakter domba yang menggemaskan. Setiap karakternya punya kekuatan dan kelemahana masing-masing an wajib saling membantu untuk mencapai garis akhir di setiap misi. Contohnya adalah si kecil Timmy yang bisa melewati tempat kecil tapi harus dibantu Shaun untuk melompat. Atau Timmy yang tidak bisa berenang dan harus naik ember besar.

Kendali dalam permainan juga dibuat mudah. Ditambah grafis dalam tampilan layar yang penuh, bebas iklan dan mudah digunakan siapa saja, tentunya Shan the Sheep wajib kamu unduh selama masa gratis di akhir pekan.

Download · Harga:

Future Calendar (iPhone/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Aplikasi kalender pada umumnya berbentuk time table selama sepekan dan sering membuat kamu bingung. Untuk membuat jadwal kamu tetap terjaga dan tidak membingungkan, coba instal Future Calendar ya! Aplikasi ini akan merubah tampilan jadwal kalender menjadi waktu berputar seperti jam.

Pengguna bisa mengintip jadwal berikutnya selama sehari penuh dengan cara memutar. Selain akses di dalam aplikasi, Future juga mendukungakses dari Notifcation Center, tema warna gelap dan terang, serta dukungan untuk Apple Watch!

Download Future - Calendar in a Clock · Harga: 29000


Baca Juga:

Cradle (iOS/ Gratis)

Cradle adalah aplikasi yang berisi beragam lagu dan animasi sederhana untuk membantu orang tua mendapatkan lagu pengantar tidur untuk bayi. Tinggal buka Cradle, pilih irama musik yang kamu suka dan kombinasikan dari beberapa jenis. Para orang tua juga dapat mengatur timer bahkan menggunakan Cradle tampa koneksi internet karena semua kontennya ada di dalam aplikasi.

Selain musik dan animasi, Cradle juga punya fitur Sleeping Tips yang berisi beragam artikel menarik, serta tombol Share untuk membagikan informasi yang kamu suka secara cepat. Saya pribadi sangat menyukai Cradle dari sisi tampilannya yang mudah digunaan dan memiliki tombol ekstra besar di setia akses fiturnya.

Download Baby Sleep Sounds - Guva Plus · Harga: Gratis

Video to GIF Maker (OS X/ Diskon)

Aplikasi dari Aiseesoft ini mengusung fitur yang sesuai dengan namanya, mengubah video dari beragam format menjagi gambar .GIF. Tidak sekedar convert aplikasi Video to GIF Maker juga punya mode edit, memotong clip yang tidak diperlukan serta memberikan watermark misalnya.

Lanjut ke mode convert, kamu bisa menetapkan FPS untu GIF yang dibuat, lokasi penyimpanan dan tentunya kualitas serta resolusi akhir. Bagaimana, menarik kan? Silahakn unduh Video to GIF Maker selama masa promosi ya, dari $9.99 menjadi gratis! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download Video to GIF Maker - Aisee · Harga: 149000


5 Topik yang Tidak Dibahas di Apple Event 7 September


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan