Apple: Masalah Error Saat Update OTA ke iOS 10 Sudah Teratasi

Rabu, 14 September 2016 | 09:47

Sudah membaca berita sebelumnya, mengenai laporan para pengguna yang mengalami error saat update iOS 10? Kabarnya Apple telah memberikan klarifikasi mengenai hal ini. Yaitu mereka mengklaim bahwa masalah tersebut sudah diperbaiki. Kini pengguna dapat mengunduh iOS 10 via OTA (Over The Air) alias langsung ke perangkat iPhone atau iPad secara aman dan lancar.

We experienced a brief issue with the software update process, affecting a small number of users during the first hour of availability. The problem was quickly resolved and we apologize to those customers. Anyone who was affected should connect to iTunes to complete the update or contact AppleCare for help.


Baca Juga:

Masih dari sumber yang sama, Apple juga meminta para pengguna untuk melakukan backup dari data pribadi yang ada di perangkat iOS sebelum melakukan update. Bahkan untuk kamu yang masih ragu, silahkan gunakan fitur update lewat iTunes saja dibandingkan OTA yang sebetulnya lebih praktis.

Apakah kamu termasuk pengguna yang melakukan update ke iOS 10 dan mengalami masalah error? Silahkan lakukan restore ya. Caranya mudah kok, tinggal hubungkan perangkat iOS yang bermasalah ke komputer yang sudah terinstal iTunes dan lakukan proses Restore. Pastikan koneksi internet yang digunakan stabil dan cukup kencang ya.

Masih ragu dan bingung untuk update ke iOS 10? Simak beberapa persiapan yang harus kamu cek, sebelum mengunduh update ini ya.


7 Persiapan Penting Sebelum Update iOS 10 Versi Publik

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/09/13/ios-10-update-bricking-iphones-and-ipads/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan