Time Machine News 7-13/11/2016: Tim Cook Surati Pegawai Soal Donald Trump Jadi Presiden AS

Minggu, 13 November 2016 | 15:07

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Tim Cook Surati Pegawai Soal Donald Trump Terpilih Jadi Presiden AS: Beberapa saat setelah diumumkannya Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat hari Rabu lalu, CEO Apple Tim Cook angkat suara dengan mengirimkan email kepada seluruh pegawainya.

(Rumor) Apple Berencana Luncurkan iPhone 7 dengan Warna Jet White: Menambah deretan warna baru dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple dirumorkan sedang menyiapkan model iPhone generasi barunya tersebut dalam varian Jet Black.

Sambut Musim Belanja, Apple Luncurkan Laman Holiday Gifts Guide 2016: Untuk menyambut musim belanja yang sebentar lagi bakal hadir, Apple baru saja meluncurkan laman Holiday Gifts Guide 2016 buat memandu kamu dalam memilih produk Apple untuk hadiah.

AirPods Siap Dijual Bulan Depan di Eropa?: Perangkat AirPods yang hingga saat ini belum juga dijual untuk pengguna umum, kabarnya akan hadir di Eropa pada minggu depan yaitu 17 November.

App Highlight

Instagram Stories Bawa Fitur Boomerang, Mention dan Link: Instagram membawah fitur dari Boomerang ke Instagram Stories dan juga mode Mention serta berbagi Link, khusus untuk akun dengan logo verifikasi. Simak selengkapnya.

PayPal for iOS Mendukung Fitur Kirim Uang dengan Bantuan Siri: Siri bisa membantu kamu mengirim uang lewat PayPal, tanpa membuka aplikasinya sedikit pun! Simak cara lengkapnya di artikel ini.

Apple Diam-Diam Merilis Aplikasi iBook StoryTime for Apple TV: Apple punya aplikasi baru dengan konten buku cerita bernama iBook StoryTime untuk ana usia dini. Apa saja hal menarik yang diberikan?

Miscellaneous

Tokopedia Larang Penjualan iPhone 6s dan iPhone 7 BM: Salah satu toko online besar di Tanah Air yaitu Tokopedia mengumumkan pelarangan penjualan empat seri iPhone baru di situsnya. Baca selengkapnya.

Pengaruh Donald Trump Bagi Apple Seusai Terpilih Jadi Presiden AS: Kemenangan Donald Trump menjadi Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) ke–45 dari Partai Republik kemarin tidak pelak lagi sangat mengejutkan publik AS, tidak terkecuali Apple.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah