Daftar Promosi Black Friday 2016 untuk Pengguna iOS dan Mac

Jumat, 25 November 2016 | 18:36

Black Friday atau hari Jumat setiap akhir bulan November adalah salah satu ajang promo terbesar di Amerika Serikat. Beragam toko online atau toko ritel biasa saling memberikan diskon untuk mengajak kamu belanja menjelang akhir tahu. Nah pengguna perangkat iOS atau komputer Mac juga dapat melakukan hal yang sama. Yaitu membeli beragam aplikasi diskon atau bundle menarik.

Berikut ini beberapa diantaranya yang sudah tim MakeMac kumpulkan, khusus untuk Sahabat MakeMac semua. Yuk simak!

Aplikasi iOS di Promo Black Friday

Screenshot++ (Diskon/iOS)

Mengelola dokumen screenshot di perangkat iOS menjadi sangat mudah dan singkat dengan bantuan aplikasi ini. Seperti dengan bantuan mode Tags, Search dan Sync antar perangkat. Beberapa kegiatan berdasarkan Action juga bisa kamu lakukan secara mudah. Seperti menghapus semua screenshot di akhir bulan lalu atau kegiatan lainnya.

Download Screenshot++ · Harga: 59000

PhotoPills (Diskon/ iOS)

PhotoPills akan memudahkan kamu dalam mengambil beragam foto pemandangan seperti Sunset, rasi bintang atau hal lain. Tinggal buka aplikasi ini dan lihat kalender yang diberikan serta perkiraan sudut kamera yang harus kamu arahkan. PhotoPills juga bisa membuat sebuah catatan list kegiatan memotret yang kamu inginkan serta pengingat dengan mudah.

Download PhotoPills · Harga: 149000

PDF Expert by Readdle (Diskon. iOS)

Readdle sebagai pengembang ternama di aplikasi produktivitas punya promo PDF Expert yang tidak boleh kamu lewatkan! Yaitu diskon 50% untuk aplikasi pengelola dokumen PDF super lengkap. Mulai dari anotasi, edit, tanda tangan digital hingga File Manager terintegrasi.

Download PDF Expert by Readdle · Harga: 149000

Pixelmator (Diskon/ iOS)

Pixelmator adalah aplikasi image editor dengan fitur sangat lengkap. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk sekedar mengedit tone gambar, melukis dengna brush tools dan kegiatan editing profesional lainnya berkat mode layer image. Versi untuk macOS juga tersedia dan saya lampirkan tautannya di bawah ini ya.

Download Pixelmator · Harga: 75000

Download Pixelmator · Harga: 219000

Invisible, Inc. (Diskon/ iOS)

Menjadi agen yang tidak terlihat dan menyelesaikan beragam misi dengan musuh yang berbahaya adalah tugas kamu di games ini. Misi yang diberikans angat beragam, mode memilih karakter dan level yang selalu berbeda dan sangat menantang adalah beberapa hal istimewat di games ini. Yuk buruan unduh, diskon di promo terbatas!

Download Invisible, Inc. · Harga: 75000

Out There Chronicles – Ep. 1 (Diskon/iOS)

Novel Out There dibuat menjadi sebuah games dengan jenis permainan interactive graphic novel! Kamu bisa menikmati games ini dengna tampilan yang sangat memanjakan, jalan cerita cukup panjang dan mode interaktif di sepanjang permainan. Ingat ya, setiap dialog dan jawabn yang kamu berikan pastinya berpengaruh pada langkah selanjutnya di games ini.

Download Out There Chronicles - Ep. 1 · Harga: 29000

Rayman Classic (Gratis/ iOS)

Ubisoft punya promo berupa menggratiskan games Rayman Classic di Black Friday! Ya, kamu bisa bernostalgian dengan memainkan seri original dari Rayman dari tahun 1995 di perangkat iOS. Games dengan teman platformer ini akan mengajak pengguna untuk melompat, menghindari musuh dan memukul beragam halangan dengna kendali yang mudah. Ada juga mode Bos pertarungan lebih menantangn di Hardcore Mode loh! Buruan unduh ya.

Download · Harga:

Infinity Blade III (Diskon/ iOS)

Games hack and slash seri terakhir dari Epic Games ini dapat kamu unduh dengan harga sangat murah di diskon Black Friday! Grafis yang sangat berkelas dan cara bermain sangat mudah yaitu swipe di layar dan tahan beberapa tombol yang diperlukan adalah kelebihan utama di games ini. Infinity Blade III juga menggunakan mode permainan yang sangat unik yaitu kesatria yang terus menyerang ke markas God King dan jika kalah, akan mengulang dari awal dan tetap dengan skill yang sudah dimiliki.

Download Infinity Blade III · Harga: 99000


Baca Juga:


Promo Bundle untuk macOS

Blockbuster Kit 2017

Ada 7 aplikasi ngetop di bundle Blockbuster Kit 2017 yang dapat dinikmati pengguna komputer Mac. Semuanya fokus pada penggunaan multimedia mulai dari audio, videod dan downloader. Yaitu Boom 2, Beamer 3, WALTR 2, YouTube Converter, iFlicks 2, Permute 2 sertai iSubtitle 3.

Diskon yang diberikan sangat besar nih. Yatu 61% dari harga normal ($ 153) menjadi %59.95 saja! Ups, itu tadi diskon untuk sesi Pre-Launch Special ya. Nanti jika sudah resmi dijual, diskonnya tidak sebesar ini. Jadi buruan beli saja yuk!

Download Blockbuster Kit 2017

Eltima Black Friday Sale

Tim pengembang Eltima Software punya diskon khusus dan sangat spesial! Yaitu cukup bayar 10% saja dari harga total 10 aplikasi yang mereka miliki. Ya, ini artinya diskon dengan nilai 90%, sangat besar kan!

Aplikasi yang masuk di daftar ini juga pastinya sudah sering kamu lihat di Makemac.com. Mulai dari SyncMate, Elmedia Player, PhotoBulk, Folx, Commander One, FlexiHub, Typeeto, Uplet, CloudMounter dan juga FD Trillis. Diskon satuan untuk setiap aplikasi di atas juga ada kok, langsung simak saja ke halaman berikut ini.

Download Eltima Black Friday Sale

MacPaw Mac Friday Sale

Macpaw juga tidak mau kalah dalam memberikan diskon spesial di Black Friday! Menggunakan nama Mac Friday Sale, kamu dapat membeli aplikasi mereka dengan harga diskon 30% atau angka yang lebih murah lagi dalam paket bundle 3 aplikasi. Daftar nama aplikasi mereka adalah CleanMyMac 3, Gemini 2, Hider 2 serta CleanMyPC.

Download Mac Friday Sale

Selamat Belanja!

Sudah tidak sabar untuk membeli beragam aplikasi favorit di daftar yang sudah tim MakeMac bagikan? Atau punya nama aplikasi dan bundle menarik lainnya? Bagikan di kolom komentar ya dan selamat belanja!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan