Time Machine News 5-11/12/2016: (Rumor) iPhone 7s & iPhone 7s Plus Hadir dalam Warna Merah

Minggu, 11 Desember 2016 | 09:59

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

(Rumor) iPhone 7s dan iPhone 7s Plus Hadir Dalam Warna Merah dan Perubahan Minim: Setelah menghadirkan warna Jet Black di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, kabarnya Apple akan menambahkan warna Red di iPhone 7s dan iPhone 7s Plus tahun 2017 mendatang.

Kemenkominfo: Apple Seharusnya Sudah Bisa Jualan iPhone 7 di Indonesia: Terhitung ada 13 produk baru Apple, termasuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, dipastikan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu yang tidak waktu tidak lama lagi menyusul Apple sudah mengantongi sertifikat TKDN.

App Store Catat Rekor Penjualan Tertinggi di November 2016: Philip Schiller menyampaikan bahwa App Store mencatat penjualan terbesar sepanjang sejarahnya di bulan November 2016! Simak info lengkapnya ya.

How-Tos

Cuma Pakai Aplikasi, Air dalam Grille Speaker iPhone 7 Bisa Keluar: Meski iPhone 7 mampu menahan guyuran air shower, air diklaim bisa masuk ke dalam komponen speakernya, sehingga membuat keluaran suara menjadi tersumbat. Simak tips buat mengatasinya di artikel ini.

Apple Bagikan Tips Menggunakan Potrait Mode di iPhone 7 Plus: Apple punya beragam tips yang berasal dari para fotografer yang menggunakan Potrait Mode di iPhone 7 Plus! Apa saja daftarnya? Yuk simak!

App Highlight

Apple Mengumumkan Daftar Aplikasi dan Games Terbaik 2016: Games Clash Royale dan aplikasi editi foto PRISMA mendapatkan predikat Best of 2016 dari App Store. Simak daftar nama aplikasi dan games selengkapnya.

Microsoft Merilis Visio Viewer untuk Pengguna iPad: Sekarang dokumen dari Microsoft Visio sudah dapat kamu akses dari perangkat iPad! Akses beragam desain dan rancangan diagram jadi lebih cepat.

Layanan Berlangganan Aplikasi Setapp Beta Resmi Dirilis: Setapp, layanan berlangganan aplikasi dari MacPaw dan beragam pengembang ini sudah dapat kamu coba! Dapatkan akses khusus untuk Sahabat MakeMac yuk!

Miscellaneous

Sony Rilis Head Unit Aftermarket Bersistem CarPlay: Perusahaan elektronik ternama asal Jepang Sony baru saja mengumumkan produk head unit aftermarket terbaru yang mendukung CarPlay. dengan harga lebih terjangkau. Berapa harganya?

Ikuti Apple, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S8 Fakir Jack Headphone: Samsung dikabarkan bakal mengikuti langkah kontroversial yang sama seperti dilakukan Apple yang ‘membunuh’ jack headphone di iPhone 7.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah