Path Rilis Fitur #Pathparty, Hias Foto Selfie Secara Otomatis

Selasa, 20 Desember 2016 | 08:49

Setelah sukses dengan fitur #Patydaily beberapa waktu lalu, hari ini Path menghadirkan fitur baru yang serupa yaitu #PathParty ! Update ini diberikan untuk mengajak kamu merayakan tahun baru dengan cara upload foto selfie bersama teman atau keluarga, lalu Path akan menghiasnya secara rahasia.

Try our newest hashtag #pathparty on your photo moment, and we’ll add some festive flair for the holidays. You won’t need to make any decisions, just post and see what happens!


Baca Juga:


Cara menggunakan fitur ini sangat mudah dan cepat. Tinggal unggah foto selfie yaitu foto dengan tampilan wajah yang mengarah ke kamera – bisa sendirian atau dalam grup. Sebelum membagikan foto tersebut, gunakan hashtag #PathParty lalu silahkan upload ya. Path akan memberikan beberapa dekorasi spesial dengan ciri khas tahun baru di foto kamu. Mulai dari kacamata dan hidung seperti badut, topi tahun baru atau beragam hal lainnya.

Tentunya hasil foto yang sudah diberi beragam objek hiasan secara otomatis ini dapat kamu simpan ke Camera Roll dan bawa ke sosial media lain ya. Mudah dan cepat sekali ya! Sebagai informasi tambahan, Path juga akan memberikan beberapa gambar latar belakang baru untuk fitur #Pathdaily dalam waktu dekat! Sudah tidak sabar untuk menikmati fitur ini? Yuk buruan coba #PathParty dan update Path terlebih dahulu ya.

Download · Harga:


Tips Menggunakan Fitur #PathDaily ala MakeMac

[source site_name = “Path” site_url = “http://blog.path.com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan