Layanan YouTube TV Resmi Rilis dengan Harga Berlangganan $35

Kamis, 06 April 2017 | 09:59

YouTube hari ini resmi merilis layanan YouTube TV untuk mengajak kamu menikmati beragam layanan TV Show, Live Sport dan acara lain secara mudah. Pengguna dapat menikmati konten video sesuai kebutuhan dan berbasis internet dengan beberapa perangkat sekaligus. Untuk rilis awalnya, YouTube TV baru tersedia di 5 negara bagian Amerika Serikat dan harga sangat terjangkau – $35 setiap bulan.

Today, we’re launching YouTube TV in the nation’s largest metro areas—New York, Los Angeles, San Francisco Bay Area, Chicago, and Philadelphia—with more U.S. markets coming soon.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Fitur apa saja yang dapat kamu nikmati di YouTube TV? Pertama tentu saja nonton Live TV dari beragam channel ternama. Mulai dari ABC, CBS, FOX, NBC, ESPN, Fox Sports Networks dan beragam lainnya. Kamu juga bisa menikmati beragam channel lokasl berdasarkan wilayah tempat tinggal dan juga acara TV Serial favorit serta tontonan ramah anak seperti Disney Channel. Sebagai tambahan catatan menarik, pengguna YouTube TV juga dapat menikmati beragam konten menarik di YouTube Red Original ya.

Fitur berikutnya adalah cloud DVR untuk menyimpan beragam tontonan yang belum sempat kamu nikmati. Tidak ada batasa storage yang diberikan dan semua video yang kamu simpan dapat diputar ulang hingga 9 bulan. Kamu hanya perlu menggunakan koneksi internet yang cukup dan stabil untuk menikmati konten video atau film di YouTube TV.


Baca Juga:


Bicara nonton ulang, pasti kamu penasaran dengan daftar perangkat yang mendukung layanan ini. Tenang, YouTube TV bisa digunakan pada beragam perangkat iOS, Android, serta perangkat Chromecast dan tentunya komputer. Setiap akun YouTube TV juga dapat digunakan hingga 6 anggota keluarga secara bebas dan terpisah. Kamu bisa bebagi akun ini dengan semua anggota keluarga atau mungkin teman dekat di kantor.

YouTube juga berjanji akan menambah daftar Live TV yang didukung dan beberapa program lainnya. Seperti channerl Sundance Now atau yang bisa dinikmati dengan biaya tambahan atau kerjasama dengan jaringan Telemundo. Berminat mencoba YouTube TV? Semoga layanan ini segera hadir di Indonesia ya!

Download YouTube TV


3 Cara Download Video dari YouTube di Perangkat iPhone, iPad

[source site_name = “YouTube” site_url = “https://youtube.googleblog.com/2017/04/youtube-tv-is-now-live.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Tag :

Editor : Bagus Hernawan