Smart Keyboard Bermasalah, Apple Perpanjang Garansi Hingga 3 Tahun

Selasa, 09 Mei 2017 | 11:28

Apple memberikan catatan baru kepada tim internal di Apple Store seputar layanan perbaikan Smart Keyboard, aksesoris khusus untuk perangkat iPad Pro. Program ini berlaku hingga 3 tahun sejak tanggal pembelian perangkat – lebih panjang dari garansi normal yang hanya 1 tahun.

Dikutip dari MacRumors, masalah yang masuk dalam dukungan perbaikan ini adalah Smart Connector yang tidak berfungsi dengan baik, tuts keyboard tidak dapat menerima respon atau hal aneh lainnya.

Apple has determined that some Smart Keyboards may experience “functional issues” during use, such as the Smart Connector not working or certain keys sticking, repeating, or not responding


Baca Juga:


Masih dari laman sumber berita, informasi ini baru beredar dari Apple kepada pihak Apple Store dan juga Apple Authorized Service. Bila kamu mengalami masalah serupa dan ditolak untuk mengajukan klaim ke Apple Authorized setempat, pengguna disarankan untuk menghubungi pihak Apple Support untuk mendapatkan saran terbaik mengenai proses klaim Smart Keyboard – baik untuk iPad Pro 12.9 inci atau iPad Pro 9.7 inci.

Bagi kamu yang belum tahu, Smart Keyboard adalah aksesoris buatan Apple untuk perangkat iPad Pro 12.9 inci dan iPad Pro 9.7 inci. Keyboard ini menggunakan Smart Connector untuk terhubung ke iPad sebagai tansmisi data dan daya listrik, tidak ada komponen baterai di dalamn keyboard dan juga bebas koneksi nirkabel dengan pengaturan yang ribet seperti di aksesoris lainnya.


Apple Perpanjang Program Penggantian Layar MacBook yang Kena Isu Staingate

[source site_name = “Macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/05/08/apple-initiates-ipad-smart-keyboard-service-policy/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan