Guns of Boom, Games FPS Seru dengan Kendali yang Lincah

Kamis, 27 Juli 2017 | 19:19

Saya sudah cukup lama tidak menemukan games FPS (First Person Shooter) yang menarik di perangkat iOS. Kini rasa rindu saya untuk bermain Counter Strike di komputer sedikit terobati dengan games sederhaana bernama Guns of Boom. Ya, Guns of Boom adalah games dengan genre FPS yang dapat dimainkan oleh pengguna iPhone dan iPad. Selain cara bermain yang mudah, ada banyak hal seru di games gratisan ini. Simak review lengkapnya dari MakeMac ya!

Review Guns of Boom, Bersenang-Senang dan Terus Menembak

Mirip dengan Counter Strike sebagai legenda games FPS di komputer. Guns of Boom punya cara bermain dalam bentuk 2 team yang saling berlawanan. Setiap pengguna tertembak dan mati, akan bangkit lagi di markas untuk bertempur hingga timer pertandingan berakhir dengan sistem perhitungan poin. Bedanya adalah games ini dibuat lebih sederhana dan mudah dimainkan dengan kendali layar sentuh.

Untuk bermain Guns of Boom, kamu cukup memegang iPhone atau iPad dalam mode mendatar lalu gunakan 2 jempol tangan untuk menggerakkan karakter pemain sesuai kebutuhan. Kamu cukup menggerakkan karakter dan juga senjata yang diberikan, mode menembak dibuat Auto Fire alias otomatis menembak jika musuh ada di garis crosshair atau arah bidikan senjata kamu. Dengan cara ini, pengguna tidak perlu ribet lagi untuk menembak musuh sambil mengarahkan senjata di waktu bersamaan.

Karena sudah menggunakan fitur menembak secara Auto Fire, ada beberapa tombol lain yang bisa kamu tekan sebagai kendali tambahan. Seperti melempar bom, mengubah posisi dalam mode tembak lebih akurat atau menggunakan obat-obatan. Semua opsi ini ada di sisi kanan layar dan bisa kamu tekan dengan mudah sambil mengendalikan karakter lewat tombol di sisi kiri. Misalkan untuk mundur dari baku tembak yang cukup riuh sambil mengambil obat atau malah melempat bom untuk membuat pertempuran semakin ramai.


Baca Juga:


Upgrade Senjata dan Naik Level

Setelah selesain bertanding selama 5 menit dan berebut poin dari Assist dan Kill, kamu bisa memperoleh level yang lebih tinggi. Kegunaannya adalah membuka senjata baru, mendapatkan uang tambahan untuk belanja serta bonus Create atau kotak rahasia yang berisi beragam benda menarik. Bagian paling saya suka dari games Guns of Boom adalah senjata yang berlimpah!

Tidak seperti games lain yang hanya bisa membawa sebuah pistol dan senapan besar, di Guns of Boom kamu bisa membawa beragam senjata yang kamu beli. Memang sih kelemahannya adalah peluru yang sedikit, namun kamu memang tidak perlu banyak peluru karena mode Auto Fire yang digunakan.Bahkan pengguna bisa mengambil senjata lawan yang berhasil dikalahkan dengan cara tekan senjata tersebut saat tampil dilayar.

Masih seputar senjata, ada beberapa kategori yang bisa kamu beli ya. Mulai dari Assault Rifles, Shotguns, Rifles, Machine Guns dan beberapa lainnya. Ada juga mode perlengkapan tempur yang memberikan perlindungan ekstra, beragam bom dan juga kustomisasi karakter yang cukup sederhana.

Buruan Unduh Guns of Boom!

Guns of Boom menawarkan cara bermain yang mudah, lincah dan animasi bermain yang cukup menarik untuk sekedar games action shooter pengisi waktu luang. Mode Auto Fire serta belanja beragam senjata adalah bagian favorit saya di games ini. Sebagai tambahan catatan, Guns of Boom juga mendukung mode berlangganan untuk membuat kamu bebas dari tampilan iklan dan poin 2x lipat lebih banyak daripada mode biasa. Tertarik untuk bermain Guns of Boom? Yuk segera unduh, gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya!

Download Guns of Boom · Harga: Gratis


Menembak dan Menipu Musuh dengan Taktis di Space Marshals 2


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan