Find Us On Social Media :

Microsoft Tutup Word Flow Keyboard, Ajak Pengguna Beralih ke SwiftKey

Microsoft hari ini menutup pengembangan aplikasi keyboard pihak ketiga untuk perangkat iOS dengan nama Word Flow. Keyboard unik dengan tampilan yang dapat digunakan dengan satu tangan saja ini disebut hanya sebagai sebuah eksperimen oleh tim Microsoft Garage Project. Untuk seterusnya, pengguna bisa beralih ke SwifKey Keyboard yang telah diakuisisi oleh Microsoft beberapa tahun lalu.

The Word Flow experiment is now complete! We encourage you to download the SwiftKey Keyboard from the App Store. The SwiftKey product team is frequently building and evaluating new features for SwiftKey and shipping updates.


Baca Juga:


Sayangnya saat tim MakeMac mengakses catatan dari laman Microsoft Garage, halaman tersebut sudah tidak dapat diakses lagi. Beberapa informasi lainnya juga memberikan arahan agar saya mengakses ke laman SwiftKey Support namun tidak ada informasi terbaru mengenai Word Flow yang dihentikan oleh Microsoft.

Bagi kamu yang belum tahu, Word Flow adalah salah satu aplikasi keyboard pertama dari Microsoft di App Store. Tampilannya terbilang sangat unik dengan mode mengetik satu tangan, membuat deretan keyboard virtual di layar seakan tertarik ke salah satu tepian kanan atau kiri – tergantung kebiasaan kamu mengetik. Selain tampilan tersebut, ada beragam tema dan warna latar belakang yang dapat kamu pilih di Word Flow Keyboard. Sayangnya kini aplikasi tersebut sudah ditutup dan SwiftKey sejauh ini tidak mempunyai mode tampilan serupa.

Apakah kamu pernah mencoba Word Flow sebelumnya? Atau mungkin punya aplikasi keyboard pihak ketiga favorit lainnya? Bagikan di kolom komentar ya!

Download SwiftKey Keyboard · Harga: Gratis

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/07/31/microsoft-word-flow-keyboard-iphone-2/x”][/source]