Newton Rilis Fitur Tidy Inbox, Jauhkan Pesan Tidak Penting dari Kotak Masuk

Kamis, 03 Agustus 2017 | 21:36

Newton, aplikasi email dengan tampilan ringan, kaya fitur menarik di iOS dan macOS ini punya update seru bagi kamu pengguna setianya. Menggunakan nama Tidy Inbox, sekarang saya bisa lebih nyaman melihat bagian Inbox yang lebih sepi dari pesan tidak penting. Seperti beragam Newsletter atau email dari layanan sosial media.

Tidy Inbox is Newton’s take on Gmail tabs, for all your accounts. It just allows you to pick the category of emails you would prefer to skip inbox (Newsletters and Social media emails to start with), so that you can focus on emails that actually matter.

Sesuai dengan penjelasan di atas, Tidy Inbox bisa mendeteksi dua jenis pesan yang dianggap tidak perlu kamu akses di tab Inbox, alias langsung memindahkannya ke bagian Low Priority. Dua jenis pesan tersebut adalah Newsletter atau email notifikasi dari sosial media seperti Facebook atau Twitter misalnya. Hebatnya lagi fitur ini tetap membiarkan semua catatan penting seperti tiket, bukti pembelian online atau pesan otomatis lainnya ada di Inbox tanpa perlu bingung mencarinya.


Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, jika fitur Tidy Inbox ini salah mendeteksi pesan yang harusnya ada di Inbox dan malah mengirimnya ke folder Low Priority, kamu bisa memindahkan dengan mudah. Setelah dipindah, Newton akan belajar secara otomatis untuk mengenali kebiasaan kamu menggunakan Tidy Inbox di kesempatan berikutnya. Menarik ya!

Tertarik mencoba Tidy Inbox? Fitur ini tersedia untuk pelanggan Newton baik di komputer Mac atau perangkat iOS bersama beragam fitur Superchargers lainnya seperti Snooze, Sender Profile, Read Receipts, Send Later dan masih banyak lagi. Tim MakeMac sudah menggunakan Newton sejak rilis awal alias masih menggunakan nama CloudMagic. Beberapa alasan saya menggunaka Newton adalah tampilan yang minimalis, integrasi ke aplikasi pihak ketiga dan juga tersedia di iOS dan macOS serta fitur akun untuk pengaturan yang lebih mudah. Segera unduh Newton dari tautan di bawah ini ya!

Download Newton Mail - Email App · Harga: Gratis

Download Newton - Supercharged emailing · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan