Portal Walk, Action Platformer dengan Senjata Panah di Dunia Bawah Tanah

Rabu, 23 Agustus 2017 | 15:36

Portal Walk adalah games action platformer dengan karakter dan cara bermain yang sederhana. Kamu akan berperan sebagai Eugene yang ingin mencari jalan pulang, namun harus menghadapi beragam tantangan. Dunia macam apa yang harus dihadapi Eugene? Bagaimana caranya untuk terus bertahan hidup dan mencari jalan pulang? Simak review lengkap Portal Walk dari tim MakeMac berikut ini ya!

Review Portal Walk

Eugene adalah karakter utama yang akan kamu mainkan di games ini. Tampilannya bisa dibilang cukup misterius dengan jubah yang menutupi seluruh badan dan senjata panah yang dapat kamu gunakan kapan saja tanpa batasan amunisi. Bicara kendali, Eugene hanya mengenal 4 tombol yaitu arah kanan dan kiri serta tombol lompat dan memanah.

Cara bermain di games ini tidak sulit dan saya yakin siapa saja bisa langsung paham dalam waktu singkat. Tugas kamu di setiap levelnya adalah bertahan hidup dengan menghindar atau melawan musuh, mengumpulkan poin bonus dan tentunya wajib mengambil kunci untuk membuka pintu terakhir. Terkadang ada beberapa kunci di games ini dan yang paling utama adalah kunci warna emas untuk membuka pintu terakhir. Jangan takut untuk terus melompat atau beberapa kali kegagalan awal, karena di Portal Walk kamu punya nyawa yang banyak dan bisa Revive atau bangkit lagi dalam jumlah yang cukup.


Baca Juga:


Games Portal Walk terbagi dalam belasan level dan beberapa bos yang harus kamu hadapi. Tantangan paling besar dari setiap level adalah melawan musuh tanpa mati atau mendapatkan kunci dengan cepat. Bicara kunci, mode untuk membukanya juga dibuat otomatis – tinggal mendekat saja dan langsung terbuka. Sedangkan untuk serangan panah, sayangnya tidak ada kendali untuk kemiringan sudut tembakan. Hal ini membuat kamu tidak bisa menembak musuh dalam jarak dekat dari sudut yang cukup ekstrim misalnya.

Saya sudah mencoba Portal Walk dalam beberapa level awal dan menikmati games ini pada waktu santai. Kendalinya memang mudah dan terkesan agak biasa saja. Namun tantangan untuk menemukan kunci dan juga terus melompat dan mencari jalan adalah hal yang cukup menarik di games ini. Portal Walk dapat kamu unduh secara gratis dan bebas iklan. Kamu juga tidak akan menemukan konten in-app purchases atau gangguan lainnya. Semua hanya tentang kemampuan kamu memecahkan tantangan pada setiap level. Segera unduh dan selamat bermain Portal Walk!

Download Portal Walk · Harga: 15000


5 Games Bertema Memancing Pilihan tim MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan