(Foto) Bos Apple Sudah Kantongi iPhone 8?

Jumat, 25 Agustus 2017 | 13:29

Netizen di jagat maya dihebohkan dengan foto yang dibagikan CEO Apple Tim Cook di Twitter beberapa saat lalu. Foto tersebut memperlihatkan dia tengah mengunjungi sebuah pabrik supplier perlengkapan pengujian milik CTS di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.

Dalam fotonya, Tim Cook tampak sedang berbicara dengan sejumlah pekerja. Namun hal yang menarik Netizen dari foto tersebut bukan soal kunjungan atau yang dibicarakan Tim Cook, melainkan perdebatan soal benda yang dikantongi di saku celananya.

Bos Apple itu disebut-sebut membawa iPhone 8 yang seperti diketahui baru akan diumumkan bulan depan. Kecurigaan netizen semakin kuat manakala mereka membandingkan ukuran faktor bentuknya dengan model iPhone saat ini.

Tonjolan perangkat yang tercetak dengan jelas di balik saku celana Tim Cook bukan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Pasalnya, ukuran iPhone tersebut terlalu kecil untuk disebut iPhone 7 dan terlalu besar dibandingkan iPhone 7 Plus.

Untuk mencari tahu apakah benar Tim Cook mengantongi iPhone 8, seorang netizen bahkan lebih lanjut menyoroti tonjolan bentuk iPhone tersebut dengan membandingkannya dengan bocoran ukuran iPhone 8. Hasilnya iPhone yang dibawa Tim Cook tampak sangat pas dengan iPhone 8.


Baca juga:


Tim Cook bukan tidak mungkin sudah memiliki iPhone 8. Pasalnya, iPhone baru yang digadang-gadang mengusung banderol harga mulai $999 tersebut sudah diproduksi secara massal. Apalagi pengumumannya bakal dilakukan dalam waktu dekat ini. Apapun model iPhone yang dikantongi Tim Cook, hal itu tidak jadi soal karena yang pasti Apple bakal segera memperkenalkannya.

Menurut bocoran rumor, iPhone premium yang dilengkapi dengan layar OLED dan mengusung harga selangit tersebut direncanakan bakal diumumkan dalam special event yang digelar pada tanggal 12 September mendatang.

Selepas mengunjungi pabrik CTS, Tim Cook berangkat ke Iowa. Di sana, dia melakukan pertemuan dengan Gubernur Iowa Kim Reynolds untuk membahas rencana Apple untuk membangun pusat datanya yang baru.

[source site_name = “Tim Cook – Twitter” site_url = “https://twitter.com/tim_cook/status/900730071178248192”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah