Apple dan Microsoft Segera Bereskan Kendala Akses Outlook.com, Office 365 & Exchange di iOS 11

Jumat, 22 September 2017 | 13:38

Apakah kamu sudah update ke iOS 11 dan tidak bisa akses ke akun email, terutama dari layanan Microsoft? Tenang, kamu tidak sendirian. Apple memberikan penjelasan bahwa pengguna dengan akses ke akun Outlook.com, Office 365 & Exchange Accounts yang berjalan di Windows Server 2016 akan mengalami kendala saat akses lewat app Mail iOS 11. Tampilan error yang akan kamu hadapi adalah informasi tidak bisa mengirim email dan pesan ditolak oleh server.

Dalam catatan yang diberikan, Apple sedang bekerjasama dengan Microsoft untuk memperbaiki masalah ini. Perbaikan untuk masalah tersebut akan segera dihadirkan dalam waktu dekat.

Apple is working closely with Microsoft to resolve the issue and will release a fix soon in an upcoming software update.

Laman Microsoft Support juga punya catatan yang sama. Solusi yang ditawarkan adalah instal aplikasi Outlook for iOS atau lakukan pengaturan tambahan di sisi server yang menggunakan Windows Server 2016. Yaitu silakan minta tim administrator akun email tersebut atau tim IT di kantor kamu untuk mematikan HTTP/2 di Windows Server 2016 yang digunakan. Panduan lengkapya dapat kamu cek dari catatan yang dibuat oleh Microsoft.

“custombox2”


Baca Juga:


[source site_name = “Apple support” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT208136”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan