Update YouTube for iOS Tambah Dukungan iMessage App

Rabu, 04 Oktober 2017 | 16:48

Suka nonton video di YouTube for iOS? YouTube sudah membuat fitur berbagi tontonan bersama teman dengan akun YouTube secara cepat di update versi sebelumnya. Kini update tersebut dilanjutkan ke dukungan iMessage bagi pengguna iOS 10 dan juga iOS 11. Yaitu kamu bisa menikmati YouTube iMessage App untuk cara cepat mencari video di YouTube, saat sedang berkirim pesan di iMessage.

YouTube di iMessage

Bagaimana cara menggunakan fitur YouTube di iMessage? Mudah saja, silakan update YouTube for iOS ke versi paling baru ya. Setelah itu masuk ke iMesssage dan aktifkan YouTube di bagian iMessage App. Setelah itu tekan tombolnya di deretan paling bawah saat mengaktifkan mode iMessage App.

Tampilannya sama dengan gambar di atas, daftar video terakhir yang kamu tonton akan hadir di list utama dan tombol Search untuk melakukan pencarian. Silakan masukkan kata kunci pencarian seperti nama akun kreator YouTube yang ingin kamu cek atau mungkin judul videonya. Setelah itu tekan dan bagikan video tersebtu dalam percakapan iMessage.


Baca Juga:


Di sisi penerima, video dari YouTube tadi dapat langsung ditonton dalam tampilan mini atau layar penuh dengan menekan tombol yang tersedia. Kamu tidak perlu berpindah ke aplikasi YouTube untuk menonton video tersebut ya. Hal ini menjadi fitur istimewa yaitu salah satu bagian dari dukungan iMessage untuk YouTube for iOS terbaru.

Sebagai penutup, update YouTube for iOS ini juga memberikan fitur tambahan untuk mode merapikan Playlist. Kamu dapat menghapus video di Playlist yang kamu buat dengan cara swipe saja, jauh lebih sederhana daripada cara sebelumnya. Yuk segera update YouTube for iOS! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ke App Store ya.

Download YouTube: Watch, Listen, Stream · Harga: Gratis


‘Carpool Karaoke: The Series’ Resmi Dirilis untuk Pengguna Apple Music


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan