Apple Merilis macOS High Sierra 10.13.1 Beta 2 untuk Apple Developer dan Public Beta

Selasa, 10 Oktober 2017 | 10:39

Apple hari ini merilis iOS 11.1 Beta 2 dan juga macOS High Sierra 10.13.1 Beta 2. Bagi kamu yang mengikuti update Beta untuk macOS High Sierra, silakan unduh langsung lewat aplikasi Mac App Store bagian Updates ya! Versi Beta terbaru ini hadir untuk pengembang di Apple Developer dan juga Public Beta yang sudah mengunduh update sebelumnya.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada fitur baru atau perubahan besar pada macOS High Sierra 10.13.1 Beta 2. Apple masih fokus pada perbaikan bug system di belakang layar, peningkatan keamanan, kestabilan sistem serta beberapa hal minor lainnya. Fitur baru yang diberikan pada update ini adalah ratusan Emoji baru dari standar Unicode 10. Update serupa juga tersedia untuk iOS 11.1 Beta 2 yang rilis hari ini.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, macOS High Sierra sudah tersedia bagi pengguna umum sejak akhir September 2017. Banyak fitur baru yang diberikan pada update kali ini. Mulai dari teknologi APFS untuk file system, format dokumen multimedia dengan HEIF dan HEVC, API Metal 2 untuk para pengembang aplikasi dan teknologi VR serta peningkatan aplikasi bawaan. Mulai dari Notes, Safari, Reminder dan masih banyak lainnnya.


Cara Membuat Bootable Installer macOS High Sierra di USB Flash Drive


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan