Apple Rilis iOS 11.2 Public Beta 2 dengan Apple Pay Cash

Rabu, 08 November 2017 | 11:35

Apple hari ini merilis update iOS 11.2 Public Beta 2 bagi pengguna di jalur Apple Beta Software Program. Bagi kamu yang sudah menggunakan versi sebelumnya, silakan update dari Settings > General > Software Update. Versi baru dari iOS 11.2 Beta ini memberikan beberapa fitur penting, salah satunya adalah Apple Pay Cash.

Sesuai dengan namanya, Apple Pay Cash berguna untuk transfer atau berkirim uang dengan iMessage dan akun Apple Pay. Dalam masa percobaan, fitur Apple Pay Cash hanya tersedia bagi pengguna di Amerika Serikat. Sebelumnya juga sudah tim MakeMac beritakan bahwa pegawai Apple sudah mendapatkan fitur Apple Pay Cash dengan iOS 11.1 versi khusus untuk pengembangan Apple Pay Cash.

Selain Apple Pay Cash, update iOS 11.2 Public Beta 2 juga memberikan beberapa perbaikan lainnya. Salah satunya adalah masalah Autocorrect yang cukup aneh dan juga masalah animasi di kalkukator. Perbaikan lainnya ada di bagian Control Center untuk mode Now Playing serta animasi di bagian Live Photos efek. Sayangnya belum ada bocoran info mengenai tanggal rilis iOS 11.2 bagi pengguna umum. Semoga saja minggu depan atau akhir pekan ini ya!


Baca Juga:


[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/11/07/apple-releases-ios-11-2-public-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan