Katalog Diskon Black Friday 2017 Favorit MakeMac

Kamis, 23 November 2017 | 15:21

Minggu terakhir di bulan November selalu ramai dengan promo belanja Black Friday di Amerika Serikat. Promo menyambut libur akhir tahun ini juga biasa digunakan oleh banyak pengembang aplikasi atau aksesoris, dalam mendapatkan pelanggan baru. Di artikel ini tim MakeMac akan berbagi beberapa promo Black Friday yang dapat kamu nikmati baik berupa diskon aplikasi, games atau aksesoris. Yuk simak langsung!

Monument Valley 2 (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games Monument Valley 2 yang dirilis beberapa bulan lalu, akhirnya bisa kamu unduh dengan harga diskon sangat menarik! Masih menggunakan cerita dari seri pertama, Monument Valley 2 adalah games puzzle dengan jalur yang penuh misteri karena setiap bagiannya bisa kamu putar untuk mendapatkan perspektif baru. Bagian menarik di games ini adalah 2 karakter yaitu ibu dan anak yang harus saling bekerjasama untuk menyelesaikan setiap levelnya.

Download Monument Valley 2 · Harga: 75000

Pixelmator (iOS, macOS/ Diskon)

Tim pengembang Pixelmator turut merayakan promo diskon Black Friday dengan memberikan promo diskon 50%! Promo ini berlaku untuk aplikasi mereka di komputer Mac dan juga perangkat iOS. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Pixelmator, aplikasi edit gambar ini punya fitur yang sangat lengkap dan mudah digunakan. Bahkan bagi pengguna perangkat iOS, Pixelmator dapat digunakan untuk mengedit gambar dengan deretan tools yang sangat lengkap dan juga mendukung mode brush untuk membuat lukisan digital atau karya seni lainnya.

Download Pixelmator · Harga: 219000

Download Pixelmator · Harga: 75000

Mini Metro (iOS/ Diskon)

Games Mini Metro yang bercerita tentang kesibukan membangun jalur rel kereta di beragam belahan dunia juga menjadi salah satu promo diskon yang wajib untuk kamu unduh. Selain memiliki beragam tantangan dan mode permainan, kamu juga bisa menikmati Mini Metro di beberapa peta dunia yang menyuguhkan banyak jenis kereta, misalkan di Jepang dengan kereta super cepat. Mode Daily Challenge, fitur upgrade dan dukungan layar untuk pengguna dengan keterbastasan buta warna juga menjadi beberapa hal menarik di Mini Metro yang sudah pernah mampir ke meja review tim MakeMac.

Download Mini Metro · Harga: 45000

Black Friday Bundle by Readdle (iOS/ Diskon)

Tim pengembang Readdle punya promo bundle untuk Black Friday tahun 2017. Mereka memberikan 4 aplikasi terbaiknya: PDF Expert, Scanner Pro, Printer Pro dan Calendars 5 dengan harga 179 ribu Rupiah saja (harga normal lebih dari 400 ribu Rupiah).

Keempat aplikasi tersebut sangat bermanfaat bagi kamu yang punya banyak kebutuhan mengolah dokumen atau mencetak dokumen baik di kampus atau mungkin tempat kerja. Sebagai pelengkap, ada Calendars 5 yang bertugas mencatat beragam rencana kegiatan pengguna dan memiliki mode Task Manager serta mendukung Natural Language Input.

Black Friday Bundle by Readdle

Baca Juga:

WALTR 2 (macOS/ Diskon)

Masih ingat WALTR 2, aplikasi pengganti iTunes untuk memasukkan beragam dokumen video, musik, PDF dan juga Ringtone ke perangkat iOS? Dalam masa promosi Black Friday, pengembang Softorino memberikan diskon sangat spesial untuk aplikasi mereka! Yaitu potongan harga hingga 55% atau lebih dari setengah harga normal! Ya, kamu bisa membeli WALTR 2 cukup dengan harga $17.89 saja untuk 1 lisensinya.

Tim MakeMac sendiri sudah menggunakan WALTR 2 sejak rilis pertama dan sangat menikmati beragam kemudahan yang diberikan. Terutama fitur transfer data tanpa kabel data yaitu menggunakan jaringan Wi-Fi. Silakan simak review WALTR 2 berikut ini ya.

Beli WALTR 2 Diskon 55%

Nomad (Case, Kabel Data, Power Bank)

Nomad punya banyak promo Black Friday untuk beragam aksesoris mereka. Mulai dari Power Bank, Lightning Cable, Case dan juga Strap serta Charging Stand untuk Apple Watch. Diskon yang diberikan mulai dari 65% hingga 25% dari merek aksesoris yang berasal dari Amerika Serikat ini. Saya pribadi sangat tertarik untuk membeli Charging Wallet dan juga Universal Cable 0.3M yang bisa punya pilihan port Lightning, Micro USB dan USB-C.

Beli Nomad Diskon 65%

Eltima Black Friday

Tim pengembang Eltima Software memberikan promo diskon 88% untuk paket aplikasi mereka. Ada 8 aplikasi produktivitas dan utilitas yang dapat kamu unduh dalam promo terbatas ini. Jika di harga normal kamu harus membayar $339, kini cukup dengan $39.95 saja!

Semua aplikasi dari Eltima sudah pernah hadir di MakeMac dan bisa kamu baca satu-persatu. Mulai dari Elmedia Player, Folx, Commander One, SyncMate, FlexiHub, CloudMounter, PhotoBulk dan juga Uplet. Silakan akses info lengkapnya dari laman berikut ini.

Beli Eltima Friday Bundle (Diskon 88%)

Akhir Kata

Sudah menentukan promo Black Friday mana yang akan kamu beli? Atau punya informasi promo menarik lainnya? Silakan tulis di kolom komentar dan akan tim MakeMac update di artikel ini ya!

Update

Berikut ini sejumlah games dan aplikasi tambahan yang bisa kamu dapatkan dengan harga diskon di promo Black Friday.

Aplikasi dan Games

Aksesoris

  • Beats X by Apple ($149 menjadi $99 di BH Photo Video
  • Beats Studio 2 by Apple ($380 menjadi $160 di Target
  • Ultimate Ears BOOM 2 ($199 menjadi $79 di Amazon)

Apple Bagikan Plotagraph Gratis di Aplikasi Apple Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan