Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blocky Racing, Paint Tower, Loopsie, Agenda

Minggu, 21 Januari 2018 | 09:19

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

It’s Full of Sparks (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

It’s Full of Sparks adalah games platformer dengan kombinasi puzzle yang mudah dimainkan. Kamu akan menjadi sebuah monster kecil dengan bentuk petasan yang tidak ingin meledak jika sumbu habis terbakar. Caranya adalah menuju ke sungai dengan secepat mungkin untuk mendapatkan poin bintang tertinggi. Agar dapat menuju sungai dengan cepat, bantu petasan ini dengan membuka jalan yang tertutup lewat bantuan tombol warna serta arah yang tepat. Review It’s Full of Sparks dapat kamu simak di artikel berikut ini ya!

Download It's Full of Sparks · Harga: Gratis

Blocky Racing (iOS/ Gratis)

Blocky Racing adalah games kart racing yang memberikan suasana bermain penuh tantangan dan aksi seru menggunakan beragam senjata. Kamu hanya perlu mengendalikan mobil dengan arah kiri dan kanan saja lalu berusaha menyetir sebaik mungkin. Jika menabrak, serpihan balok dari mobil tersebut akan terlepas dan bisa dipulihkan lewat jalur khusus dengan warna hijau.

Setelah cukup lama bermain, mode mengambil senjata untuk melumpuhkan musuh juga akan tersedia. Tentunya mode upgrade kendaraan atau membeli mobil baru juga menjadi pelengkap yang menarik.

Download Blocky Racing · Harga: Gratis

Paint Tower (iOS/ Gratis)

Hobi bermain games Tetris? Paint Tower punya cara bermain yang kebalikan dengan Tetris. Yaitu kamu sendiri yang menentukan balok dengan bentuk apa yang akan keluar dan bisa digunakan.

Kebalikan lainnya adalah susunan yang melayang dari bawah ke atas dan lebih bertujuan membuat menara yang stabil. Gunakan krativitas kamu untuk membuat menara tetap stabil dari setiap bagian. Setelah selesai dengan satu menara, kamu akan masuk ke level berikutnya yang lebih menantang. Tertarik mencoba? Segera unduh ya!

Download Paint Tower! · Harga: Gratis

Silly Sailing (iOS/ Gratis)

Nenek moyangku seorang pelaut! Ya, games ini bertema mengendalikan kapal layar di laut lepas untuk berlomba dengan pelaut lain. Kamu harus mengendalikan ombak dan mendapatkan kecepatan yang cukup untuk terus menang.

Sepintas terasa sangat sederhana, tetapi kendali yang dilakukan cukup unik dan jauh dari bayangan pengguna games balapan lainnya. Sebagai pelengkap, Silly Sailing juga memberikan mode upgrade perlengkapan berlayar dan juga kapal baru yang bisa kamu beli.

Download Silly Sailing · Harga: Gratis

Baca Juga:

Loopsie (iPhone/ Gratis)

Loopsie adala aplikasi edit video dengan tema cinemagraph. Yaitu membuat video kamu menjadi seperti foto dan memilih bagian mana yang terus bergerak. Gunakan mode brush yang diberikan untuk bagian yang ingin tetap bergerak dan sisanya adalah objek diam.

Gunakan kreativitas kamu untuk membuat efek cinemagraph lalu bagikan ke beragam sosial media yang didukung Loopsie. Mulai dari WhatsApp, Facebook dan juga Instagram. Segera unduh Loopsie, gratis!

Download Loopsie · Harga: Gratis

Pixel Art Camera (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, Pixel Art Camera adalah aplikasi fotografi untuk membuat gambar dan video dalam format pixelate. Kamu tinggal memilih mode foto atau video yang diberikan untuk jepret pertama.

Bisa juga memilih gambar dan video dari Camera Roll untuk diubah ke efek pixelate yang didukung oleh Pixel Art Camera. Sebagai tambahan, Pixel Art Camera juga mendukung beragam Styles dan juga Creative Effect untuk membuat mood gambar yang menarik. Agar membuatnya lebih lengkap, silakan beli konten tambahan Pixel Art Camera seharaga 5 ribu Rupiah saja dan dapatkan banyak filter serta mode menghapus watermark ya!

Download Pixel Art Camera · Harga: Gratis

Agenda – A new take on Notes (macOS/ Gratis)

Sering membuat catatan kecil dan tidak bisa melacaknya dengan mudah di kemudia hari untuk kembali digunakan? Silakan coba Agenda, aplikasi pencatat baru dengan fokus perkembangan catatan dan mode penanda lewat kalender.

Agenda menawarkan konsep baru untuk membuat catatan dan berfokus pada tanggal dan rencana pekerjaan yang kamu simpan. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur penghubung antar catatan, memberik tanggal di setiap detail catatan dan mode pencarian ekstra mudah. Berminat mencoba? Agenda masih dalam masa Pre-Order di Mac App Store, silakan mendaftar dengan tautan berikut ini ya!

Download Agenda – A new take on Notes 9+

Cara Ganti Font di Instagram Stories


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan