CNN Menyalahkan Apple Karena Fitur Notifikasi Apple News

Rabu, 31 Januari 2018 | 10:57

Pagi ini sejumlah pengguna aplikasi Apple News mendapatkan notifikasi bertubi-tubi dari sebuah berita. Tepatnya berita dari laman CNN, mengenai pegawai yang salah menekan tombol berita peringatan serangan nuklir di Hawaii beberapa hari lalu.

Berapa banyak dari kata bertubi-tubi yang saya maksud? Setelah mencari banyak informasi di Twitter, sejumlah pengguna merasa mendapatkan 10 hingga 25 notifikasi yang sama untuk berita tersebut. Baik di perangkat iPhone hingga Apple Watch.

CNN kabarnya sudah bekerjasama dengan Apple untuk membereskan masalah yang terjadi. Namun para pengguna sosial media Twitter justru membuat kejadian ini sebagai candaan.


Baca Juga:


Dapat kamu lihat pada cuitan di atas, banyak pengguna Twitter yang membuat anekdot mengenai berita CNN dan fitur notifikasi Apple News yang bermasalah. Mereka beropini bahwa pegawai yang dipecat karena salah menekan tombol peringatan rudal tersebut, kini bekerja di CNN dan kembali melakukan kesalahan serupa. Yaitu membuat fitur notifikasi yang berulang-ulang dan mengganggu para pembaca. Sebuah kebetulan yang sangat unik ya?

Hingga berita ini tim MakeMac bagikan, pihak Apple belum memberikan keterangan apapun mengenai masalah tersebut.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/01/30/cnn-apple-news-notification-bug/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan